• Info Terkini

    Tuesday, April 30, 2013

    Kopdar ke-8 FAM Cabang Surabaya di Kota Udang Sidoarjo

    "Berkesan Mas, tambah ilmu dan teman-teman baru.” Itulah komentar apa adanya dari Reffi Ephy yang pertama kali berinteraksi langsung dengan FAMili Surabaya dan Sekitarnya dalam Kopdar ke-8 FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya, beberapa hari lalu.

    Meski Mbak Reffi belum secara resmi bergabung menjadi anggota FAM Indonesia, namun sahabat kita yang luar biasa ini tampak antusias dan bisa langsung menyatu dalam semangat belajar dan berkarya serta ikatan kekeluargaan FAMili yang hadir.

    Demikianlah FAMili. Meski kita tampil dengan kesederhanaan, apa adanya, namun jika dibalut dengan ketulusan dan kerendahan hati untuk saling berbagi kemaslahatan dalam bingkai persaudaraan, maka segalanya akan berkesan dan perjuangan akan jadi terasa indah.

    Secara keseluruhan, Kopdar ke-8 yang dihadiri beberapa anggota FAM Surabaya, di antaranya Ken Hanggara, Vivid Habib, Mbak Reffi Dhinar Seftianti, Mbak FirTia Ayu Lintasari, dan juga Mbak Hanum Hiyanumz, ini berjalan hangat sehangat suasana pagi menjelang siang itu.

    Diawali dengan obrolan mengenai FAM Indonesia, Kopdar kali ini kembali mengajak yang hadir untuk beriqra' terhadap segala realita yang terpampang di sekitarnya dan menjadikannya sebagai inspirasi terciptanya sebuah tulisan singkat. Dari pembelajaran 30 menit ini kembali semua sepakat bahwa “tidak ada yang salah dari sebuah kesederhanaan. Sesederhana apa pun karya kita, selama bisa memberi kemanfaatan, maka karya itu akan bernilai.”

    Tetap semangat, salam santun, salam karya.

    YUDHA PRIMA
    Humas FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar ke-8 FAM Cabang Surabaya di Kota Udang Sidoarjo Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top