• Info Terkini

    Saturday, April 13, 2013

    Pengumuman Pemenang Pendaftar Piagam FAM Terbanyak

    FAMili, apa kabar Anda hari ini? Semoga sehat selalu dalam menjalankan aktivitas, apa pun itu. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, FAM mengundang FAMili yang memiliki koleksi Piagam terbanyak yang diberikan FAM Indonesia selama kurun waktu setahun belakangan. FAM menghadiahkan paket buku kepada FAMili yang paling banyak memiliki koleksi piagam yang dikeluarkan FAM Indonesia.

    Deadline pendaftaran piagam telah ditutup pada 10 Maret 2013 lalu. Meskipun memiliki piagam terbanyak tetapi tidak didaftarkan dalam kurun waktu tersebut, maka FAMili tidak dapat ikut dalam event ini. Untuk pemilik piagam terbanyak 1, 2 dan 3, FAM Indonesia memberikan paket buku, sebagai bentuk apresiasi saja.

    Maka, inilah nama-nama pemilik piagam terbanyak:

    1. KEN HANGGARA  (FAMili Pasuruan). Jumlah: 13 Piagam

    2. HASAN ASYHARI (FAMili Padangpanjang). Jumlah: 10 Piagam

    3. LAURA CHRISMADHANI (FAMili Tegal). Jumlah: 8 Piagam

    Selamat kepada pemilik piagam terbanyak dan akan menerima paket buku dari FAM Publishing, Divisi Penerbitan FAM Indonesia. Kepada yang belum beruntung, terus aktif dalam berbagai kegiatan FAM Indonesia dan jadikan piagam FAM sebagai tanda apresiasi dan penyemangat berkarya.

    Kepada para pemenang yang tersebut nama-namanya di atas, silakan mengirimkan alamat lengkap ke email FAM Indonesia: forumaktifmenulis@yahoo.com. Sebutkan juga judul buku apa saja yang diterbitkan FAM Publishing telah Anda miliki. Tujuannya agar FAM dapat mengirim paket buku yang berbeda.

    Tetap berbagi semangat bersama FAM Indonesia.

    Salam santun, salam aktif, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengumuman Pemenang Pendaftar Piagam FAM Terbanyak Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top