• Info Terkini

    Sunday, April 28, 2013

    Tentang Buku “100% Insya Allah Sembuh”

    Sebelum buku saya yang berjudul “100% Insya Allah Sembuh” diterbitkan oleh sebuah penerbit konvesional, saya disarankan oleh salah satu penerbit untuk mengganti judulnya menjadi “100% Pasti Sembuh.” Alasannya, judul baru tersebut lebih menjual. Tapi terus-terang saya menolak.

    Saya juga punya alasan, pertama, saya tidak ingin memastikan sesuatu yang di luar wilayah kekuasaan saya. Sesuatu yang pasti itu hanya milik Allah. Kedua, saya tidak sedang jualan obat. Isi buku ini bukan tentang racikan obat-obatan yang harus diminum orang sakit. Ketiga, posisi saya saat menulis buku ini bukan sebagai dokter, tabib atau seorang terapis. Posisi saya adalah pasien yang baru sembuh dengan menjalankan pengobatan komprehensif. Bahkan, posisi saya saat itu baru sembuh dari penyakit parah yang saya derita hingga mengalami kelumpuhan selama 3 bulan dan saya sedang menjalani takdir sakit lainnya.

    Intinya, tulisan tersebut dalam rangka bercerita, berbagi, siapa tahu ada yang mengalami nasib yang sama. Hingga tergerak membacanya dan mengambil manfaat darinya. Jika pun tak ada yang merasa mendapat manfaat dari tulisan itu, setidaknya saya telah menuliskan kisah nyata dalam hidup saya, pengobatan yang saya tempuh dan kesembuhan yang Allah berikan. Kisah sakit itu telah saya rangkum dalam sebuah buku. Alhamdulilah, di awal penjualan buku ini di Toko Gramedia seluruh Indonesia terjual 1.300 eksemplar meskipun judulnya tetap memakai kata “insya Allah.”

    Sekarang, buku ini akan diterbitkan ulang oleh Penerbit FAM Publishing dengan melalui beberapa revisi isi naskah terlebih dulu.

    Aliya Nurlela


    *) Pengurus Forum Aktif (FAM) Indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tentang Buku “100% Insya Allah Sembuh” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top