• Info Terkini

    Sunday, May 12, 2013

    Buku “Masihkah Ada Harapan untukku Ya Rabb...” Karya Ahmad Fauzi

    Mungkin tidak pernah terpikirkan bahwa sebenarnya kita telah terseret ke dalam perangkapnya setan, sehingga kita telah lupa tujuan utama akhir hidup ini.

    Mungkin tak pernah pula kita sadar, kalau rasa malu sekarang telah tiada dalam hidup ini, kita lebih condong mengikuti kebebasan hidup tanpa melihat ketentuan yang mengikat hidup. Karena mencari kebahagiaan, popularitas yang sifatnya sementara (dunia) sehingga segala cara pun kita lakukan demi memuaskan keinginan hidup ini.

    Realita sekarang, kebatilan sudah menjadi kebiasaan dalam hidup seseorang, kebatilan seolah-olah pakaian hidup, serta bangga melakukan kebatilan. Bagaimana mungkin tidak kita katakan demikian, melihat kenyataannya sekarang?

    Saudaraku, agama Islam yang kita sanjung ini telah teredupsikan/terkelamkan disebabkan berbagai bentuk pelanggaran yang kita lakukan, yang dilarang justru itulah yang kita kerjakan, dan yang diperintah justru itu pulalah yang kita tinggalkan!

    Di dalam buku ini banyak permasalahan hidup yang dikemukakan penulis yang seorang muallaf. Semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya demi memperbaiki displin hidup, terutama kepada kaum wanita yang mengaku muslim dan rentan melakukan pelanggaran perintah agama.

    [Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email: forumaktifmenulis@yahoo.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku “Masihkah Ada Harapan untukku Ya Rabb...” Karya Ahmad Fauzi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top