• Info Terkini

    Tuesday, May 21, 2013

    Dari Diskusi Bersama Tim Jurnalis Hingga Melatih Siswa FLS2N

    Pare – Aktivitas Pengurus Pusat FAM Indonesia beberapa hari terakhir semakin padat seiring kegiatan yang dilakukan Ketum dan Sekjen FAM. Di kantor FAM Indonesia Jl. Mayor Bismo No. 28 Pare, Sekjen FAM Aliya Nurlela menerima kunjungan siswa Tim Jurnalis dari SMA Negeri 1 Pare dan SMA Negeri 2 Pare, Senin (20/5).

    Sementara di Kota Padangpanjang Sumatera Barat, di hari yang sama Ketum FAM Muhammad Subhan diminta oleh Dinas Pendidikan kota setempat untuk melatih siswa yang mewakili Kota Padangpanjang mengikuti ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sumatera Barat. Siswa yang diutus ke tingkat Sumatera Barat di Kota Padang bernama Tika dan Zahra dari SMA Negeri 2 Padangpanjang.

    Di kantor FAM Indonesia di Pare Kediri, Tim Jurnalis SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Pare datang bersamaan untuk mengetahui lebih dekat tentang aktivitas dan kegiatan FAM Indonesia. Siswa yang didampingi guru mereka itu melihat buku-buku terbitan FAM Publishing, Divisi Penerbitan FAM Indonesia.
     

    “Mereka sangat antusias sekali datang ke kantor FAM dan berdiskusi kepenulisan serta bertanya soal penerbitan,” kata Aliya Nurlela.

    Sementara Ketum FAM Muhammad Subhan berharap, ke depan FAM Indonesia semakin aktif melakukan kegiatan di sekolah-sekolah sebagaimana visi dan misi yang diemban FAM untuk memberikan manfaat lebih luas dalam rangka menggerakkan literasi di hati anak negeri. (RED)

    Keterangan:
    Gambar 1
    Zahra, siswi SMA Negeri 2 Padangpanjang yang diseleksi untuk mengikuti FLS2N Tingkat Sumatera Barat.

    Gambar 2
    Sekjen FAM Indonesia Aliya Nurlela menerima kunjungan Tim Jurnalis SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Pare di kantor FAM Indonesia.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dari Diskusi Bersama Tim Jurnalis Hingga Melatih Siswa FLS2N Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top