• Info Terkini

    Tuesday, May 14, 2013

    FAM Publishing dan Toko Buku Togamas Kediri Jalin Kerjasama

    PARE – Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, FAM Publishing, terus melakukan ekspansi untuk menjangkau pasar perbukuan yang lebih luas. Setelah sebelumnya memasok sejumlah buku di toko-toko buku di Pare, hari ini, Selasa (14/5), FAM Publishing menjalin kerjasama dengan Togamas, salah satu toko buku terbesar di wilayah Kediri, Jawa Timur.

    Manajer Penerbit FAM Publishing Aliya Nurlela mengatakan, mulai bulan Juni 2013 mendatang, buku-buku terbitan FAM Publishing yang dicetak offline akan dijual di Togamas Kediri. Hal itu setelah FAM Publishing mendapat sambutan baik dari Store Manager Togamas Kediri, Bapak Susanto.

    “Kami telah menjajaki kerjasama pemasaran buku FAM Publishing di Togamas, khususnya di Kota Kediri. Sambutan pihak Togamas sangat baik sekali, dan insya Allah Juni mendatang buku-buku FAM Publishing sudah bisa dimasukkan di Togamas,” ujar Aliya Nurlela.

    Sementara itu secara terpisah Ketum FAM Indonesia Muhammad Subhan mengatakan, Penerbit FAM Publishing akan terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak, terutama toko-toko buku di Jawa Timur. Dia meminta doa seluruh anggota FAM Indonesia, semoga dalam waktu dekat buku-buku terbitan FAM Publishing dapat dipasok ke seluruh daerah di Tanah Air.

    “Insya Allah, semoga terwujud, dan tidak ada yang mustahil,” katanya optimis. (RED)

    Keterangan Foto:
    Manajer Penerbit FAM Publishing Aliya Nurlela berfoto bersama Store Manager Togamas Kediri, Susanto, setelah membuat kesepakatan kerjasama antara Penerbit FAM Publishing dan Togamas Kediri, Selasa (14/5).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. untuk bisa menjalin kerjasama dengan Toga mas, sebelumnya pakek proposal apa gak bu?

      ReplyDelete

    Item Reviewed: FAM Publishing dan Toko Buku Togamas Kediri Jalin Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top