• Info Terkini

    Monday, June 24, 2013

    Buku Cerpen “Pigura Retak” Karya Laura Crismadhani

    Judul: Pigura Retak
    Penulis: Laura Crismadhani
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    Terbit: 12 Oktober 2012
    Tebal: 114 halaman
    ISBN: 978-602-18971-1-9
    Harga: Rp 38.600,- (di luar ongkos kirim)

    SINOPSIS:


    Aku menatapnya berulang kali. Tak kutemukan jawaban. Sebuah pigura dengan kaca retak yang tak sengaja kutemukan saat membersihkan gudang sebulan yang lalu. Tampak seorang ibu dan anak perempuan sedang duduk di taman dalam foto tua tersebut. Bergelayut pertanyaan muncul dalam pikiranku. Aneh. Kurasa aku mengenal anak perempuan ini, batinku. Kucari album fotoku semasa kecil. Ternyata benar dugaanku, anak perempuan itu adalah aku.

    ***

    ENDORSMENT:

    Cinta adalah tema yang tak habis-habisnya ditulis. Sejak zaman Shakespeare hingga zaman Laura Chrismadani, cinta itu dikemas dengan begitu indah walau selalu berujung masalah. Inilah kumpulan cerpen yang berpigura cinta dengan berbagai warnanya.

    ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    Kumcer “ Pigura Retak “ karya Laura Chrismadani menyuguhkan cerpen-cerpen yang bernada cinta dan kelembutan. Tentang cinta yang terlambat diucapkan, cinta yang terpisah oleh maut, cinta melalui dunia maya, termasuk cinta anak kepada orag tua. Laura merangkumnya dengan apik. Semua cerpennya, diawali dengan masalah/konflik dan diakhiri dengan solusi.

    ~Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com,  dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku Cerpen “Pigura Retak” Karya Laura Crismadhani Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top