• Info Terkini

    Tuesday, July 9, 2013

    Penerimaan Naskah Lomba Menulis Surat Bertema Ramadhan Ditutup

    FAMili, deadline lomba menulis surat bertema Ramadhan yang digelar FAM Indonesia resmi ditutup malam ini, pukul 22.00 WIB. Alhamdulillah, FAM telah menerima 200-an naskah surat. Update final keseluruhan peserta akan diumumkan besok pagi.

    Setelah seluruh naskah masuk, dilanjutkan dengan penyeleksian naskah yang dimulai pada tanggal 10 dan 11 Juli 2013.  Sementara pada tanggal 12 Juli 2013 akan diumumkan 50 Nominator. Sedangkan pada tanggal 13 Juli 2013, diumumkan 30 Naskah Terpilih untuk dibukukan.

    Nama-nama Pemenang 1, 2 dan 3 akan diumumkan pada tanggal 14 Juli 2013, dilanjutkan dengan pengiriman hadiah kepada masing-masing pemenang. Seluruh peserta lomba ini akan menerima kirim e_piagam lewat email masing-masing.

    Demikian pengumuman FAM Indonesia untuk dimaklumi bersama. Terima kasih atas partisipasinya, dan tunggu event FAM berikutnya yang lebih heboh!

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA

    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penerimaan Naskah Lomba Menulis Surat Bertema Ramadhan Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top