• Info Terkini

    Thursday, July 4, 2013

    Satu Lagi, FAMili yang Diangkat Menjadi Tim FAM Indonesia

    Alhamdulillah, malam ini FAM Indonesia mengangkat satu lagi anggota FAM Indonesia untuk menjadi bagian Tim FAM Indonesia. Namanya Yudha Hari Wardhana. Selama ini, Yudha—demikian dia akrab disapa—aktif di kepengurusan FAM Cabang Surabaya. Selamat, dan berikut profil singkatnya:

    Yudha Hari Wardhana, lebih dikenal dengan nama facebooknya Yudha Prima. Lahir di Surabaya 15 Februari 1982. Ia menjalani hidup berpindah-pindah, mulai di Cepu sejak balita hingga kelas 4 SD, kemudian lanjut ke Madiun hingga lulus SMA, hingga akhirnya kembali ke Surabaya hingga saat ini.

    “Tidak ada yang istimewa. Seperti hamba Allah lainnya, saya dilahirkan ke muka bumi ini untuk menjalani proses pendewasaan hingga bisa diharapkan dapat menemukan arti hidup sesungguhnya. Sebagai upaya menemukan arti hidup itulah, saya memilih dunia penulisan dan juga pendidikan sebagai lahan perjuangan saya,” ujarnya.

    Melalui kedua dunia ini, kata Yudha, ia berharap dapat menjadikan hidup yang hanya sekali ini bisa bermanfaat untuk dirinya pribadi dan umat manusia.

    Yudha bergabung di Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia sejak Ramadhan 2012 dengan mengantongi nomor IDFAM 948 U.

    “Di sini saya bukanlah yang terhebat. Saya hanya ingin berkontribusi bersama FAMili  untuk mencerahkan dunia dengan tulisan saya,” tutupnya.

    Oke deh Mas Yudha. Semoga, dengan bergabungnya Mas Yudha di dalam Tim FAM Indonesia, banyak ide-ide bernas yang dapat dikembangkan untuk kemajuan FAM Indonesia dalam rangka menjadi motivator bagi penulis-penulis muda.

    Salam santun.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satu Lagi, FAMili yang Diangkat Menjadi Tim FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top