• Info Terkini

    Monday, August 19, 2013

    Kopdar ke-12 FAM Cabang Surabaya

    Dari Perpustakaan Umum Kota Surabaya Ke Warung Bakso, FAMili Surabaya dan Sekitarnya, Ahad 18 Agustus 2013, bersama sahabat berhalal bihalal menyongsong 1 Tahun FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya.

    Tanpa terasa, perjalanan waktu telah membawa keluarga besar Forum Aktif Menulis Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya menjalani 12 kali kopdar semasa perjalanan hidupnya. Sebuah usia yang masih sangat belia memang. Namun di tengah perjuangannya untuk memperkenalkan identitas dirinya di tengah masyarakat sekaligus mengembuskan semangat pencerahan melalui dunia penulisan, FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya bersyukur karena eksistensinya pelan-pelan mulai diterima oleh kalangan pecinta dan penggiat literasi.

    Dalam kopdar ke-12 sekaligus sebagai ajang halal bihalal dan tasyakuran 68 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Ahad 18 Agustus kemarin, tergambar dengan tegas semangat dan antusiasme dari FAMili dan sahabat FAM yang hadir. Meski cuaca panas dan menempuh jarak ribuan meter, mereka menyingkirkan segala keluh untuk menyatukan semangat yang diwariskan para pejuang kemerdekaan.

    Dengan segala kerendahan hati dan memohon doa dari seluruh FAMili, FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya yang memulai pergerakannya di bulan September 2012 lalu siap untuk terus berkarya mencerahkan dunia.

    Next month: Ayo join di RUJAK PARTY dalam rangka 1 tahun FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitanya di Taman Bungkul Surabaya. Kapan? Nantikan info berikutnya. Salam Santun, Salam Pencerahan.

    Keterangan foto: Berdiri dari kiri ke kanan: Hanum Hiyanumz, Lungit Oktarinda, Virly Virnia Aprilia (salah satu dari 80 penulis terbaik lomba puisi tema Palestina, Mesir, Rohingya), Rizka Andarosita, FirTia Ayu Lintasari, Putri Anggraeni. Duduk dari kiri ke kanan: Rusli Akhmad Junaedi, Yudha Prima, Cak Handoko, dan Vivid Habib).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar ke-12 FAM Cabang Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top