• Info Terkini

    Monday, August 12, 2013

    Tentang Update Peserta Lomba Cipta Puisi Bertema Mesir, Palestina dan Rohingya

    Salam, FAMili.

    Senin, 12 Agustus 2013, pukul 22.00 WIB, malam, adalah batas akhir penerimaan naskah Lomba Cipta Puisi bertema “Mesir, Palestina, dan Rohingya” yang digelar Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. Sampai update terakhir diumumkan, FAM telah menerima 502 (Lima Ratus Dua) naskah puisi karya peserta. Itu belum termasuk naskah lainnya yang masih menumpuk di email FAM dan sedang didata oleh admin yang bertugas di bagian penerimaan naskah. Subhanallah. Atusias peserta lomba ini sangat luar biasa.

    Mengingat banyak sekali peserta yang mengirim naskah di penghujung deadline, maka belum seluruh naskah di-update di grup “Forum Aishiteru Menulis”. Bagi Anda yang merasa sudah mengirim naskah ke email FAM tetapi belum tercantum nama Anda pada update tersebut, diharapkan bersabar untuk menunggu update terbaru pada Selasa, 13 Agustus 2013, paling lambat pukul 12.00 WIB.

    Admin tetap membatasi naskah yang masuk sampai pukul 22.00 WIB malam ini. Jika ada naskah yang masuk setelah pukul 22.00 WIB, otomatis tertolak karena melewati batas deadline. Dalam setiap event menulis yang digelar FAM Indonesia, FAM tetap berkomitmen untuk disiplin dalam hal-hal teknis yang telah diumumkan pada pengumuman lomba. Untuk itu, kepada FAMili yang membiasakan mengirim naskah di penghujung deadline, untuk event-event berikutnya, disarankan oleh FAM Indonesia untuk mengirim naskah di awal, di pertengahan, atau beberapa hari menjelang deadline, bukan di hari akhir penerimaan naskah.

    Atas nama seluruh Tim FAM Indonesia yang bertugas mengelola lomba ini, kami sampaikan terima kasih kepada seluruh FAMili dan peserta yang berpartisipasi aktif mengikuti lomba ini. Ikuti terus info-info terbaru terkait perkembangan lomba hingga nama-nama pemenang diumumkan.

    Salam santun, salam karya.

    TIM FAM INDONESIA


    Update terakhir pukul 22.00 WIB, Senin 12 Agustus 2013, dapat dilihat di (klik): https://www.facebook.com/photo.php?fbid=378248092303378&set=gm.591011367615679&type=1&theater
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tentang Update Peserta Lomba Cipta Puisi Bertema Mesir, Palestina dan Rohingya Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top