• Info Terkini

    Friday, October 4, 2013

    FAM Jabodetabek Sumbangkan Buku ke SMK Mitra Indonesia

    JAKARTA – Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Jabodetabek dan sekitarnya menyerahkan sumbangan sejumlah buku untuk menambah koleksi Perpustakaan SMK Mitra Indonesia, Jakarta. Bantuan buku itu mengawali diluncurkannya program FAM Jabodetabek “FAM Goes To School”.

    Koordinator Wilayah Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Jabodetabek Efri S. Bahri, Jumat (4/10), mengatakan, bantuan buku dari FAM Jabodetabek diterima langsung Kepala SMK Mitra Indonesia Zenal Rosidi, S.Pd.I di sekolah itu, Rabu (3/10).

    “Program ini mengawali kerjasama FAM Wilayah Jabodetabek dengan SMK Mitra Indonesia Jakarta untuk membuka Writing Class bagi Siswa SMK,” jelas Efri S. Bahri.

    Lebih lanjut dikatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para guru dan siswa untuk mau dan mampu menghasilkan karya tulis. “Kami berharap ke depan akan lahir para penulis handal baik dari para guru maupun siswa SMK Mitra Indonesia. FAM Jabodetabek berkomitmen untuk menyediakan fasilitator dan instruktur guna melahirkan para penulis muda,” tambah Efri S. Bahri.

    Dia juga berharap program ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, bagi lembaga maupun individul yang berminat untuk Berbagi Buku untuk Perpustakaan SMK Mitra Indonesia maupun sekolah-sekolah lainnya lewat FAM Jabodetabek bisa menghubungi FAM Jabodetabek lewat email: famjabodetabek@yahoo.co.id.

    Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia adalah komunitas penulis nasional yang berpusat di Pare, Kediri, Jawa Timur dan bertekad melahirkan penulis-penulis muda Indonesia masa depan. FAM Indonesia berbasis di sekolah-sekolah dan melebur di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan kepenulisan.

    Aktivitas kegiatan FAM Indonesia dapat diakses di www.famindonesia.com dan seluruh anggota bersilaturahim lewat grup facebook “Forum Aishiteru Menulis”. Puluhan anggota FAM juga telah menerbitkan buku dan berprestasi di berbagai event kepenulisan, baik di tingkat lokal dan nasional. (*)

    Keterangan Foto:
    SUMBANG BUKU – Koordinator Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Jabodetabek Efri S. Bahri, menyerahkan bantuan buku dari FAM Jabodetabek yang diterima langsung Kepala SMK Mitra Indonesia Zenal Rosidi, S.Pd.I di sekolah itu. (Foto: Ist.)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Jabodetabek Sumbangkan Buku ke SMK Mitra Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top