• Info Terkini

    Friday, October 4, 2013

    FAM Surabaya: “Semangat Menyongsong Perjalanan Tahun Kedua”

    Alhamdulillah, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya telah melalui 1 tahun perjuangannya di jalur literasi, terhitung sejak digelarnya Kopdar ke-1 awal September 2012. Banyak kisah, suka maupun duka, yang menghiasi perjalanan kisahnya.

    Di acara tasyakuran 1 tahun FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya yang diselenggarakan Ahad 29 September 2013 pukul 10.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB di halaman gedung Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga, memang tidak tampak suasana kemewahan. Biarlah kesederhanaan tetap menjadi identitas kami para FAMili dan Sahabat FAM Surabaya dan Sekitarnya pada setiap kopdar. Ditemani manisnya roti pandan, FAMili dan sahabat FAM yang hadir tetap menyalakan semangat dan memelihara harapan untuk bisa terus menjadi agen-agen pencerahan melalui tulisan.

    Acara sederhana ini dihadiri oleh 18 penggiat literasi, baik itu anggota FAM Indonesia, sahabat FAM, anggota FLP Surabaya, dan juga dihadiri 3 adik-adik hebat yang sukses masuk 10 besar lomba penulisan esai yang diselenggarakan SMA 2 Surabaya 14 September 2013 lalu. Dalam suasana keakraban layaknya keluarga, mereka berdiskusi, berbagi ilmu dan pengalaman, dan merancang langkah ke depan.

    Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya menyadari sepenuhnya bahwa tantangan ke depan akan semakin tidak ringan. Ibarat manusia, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya masih merupakan sosok balita yang masih harus terus belajar, belajar, dan belajar.

    Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya juga menyadari sepenuhnya kalau perjuangannya tidak akan berarti apa-apa tanpa FAMili dan Sahabat FAM yang bara semangatnya tak pernah padam. Terima kasih FAMili, terima kasih sahabat. Mohon maaf atas segala ketidaksempurnaan yang ada.

    Salam Santun, Salam Pencerahan.

    YUDHA PRIMA
    Ketua Harian FAM Cabang Surabaya dan Sekitarnya

    Catatan:
    Acara ini dihadiri oleh: Lungit Oktarinda, Adinda Noerma Yunita, Aulana Widya, Dyah Sulistya, Ihdina Sabili, Putri Anggraeni, Lailatus Sholihah, Reffi Dhinar Seftianti, Revi Wandini, Luluk D. Firdausi, Virly Virnia Aprilia, M Syams, Rusli Ahmad Junaedi, Baim, Faishal, Ryan Pramana, Mbak Istifaris, dan Yudha Prima.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Surabaya: “Semangat Menyongsong Perjalanan Tahun Kedua” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top