• Info Terkini

    Friday, December 13, 2013

    Fahmi Hamzah, Penerima Mandat Pembentukan FAM Wilayah Papua

    Menjelang tahun 2014, di usia FAM Indonesia yang memasuki angka dua tahun, komunitas penulis nasional ini mulai fokus mengkader sejumlah ‘pegiat literasi’ yang akan memimpin bahtera FAM Indonesia di daerah. Setelah memberikan mandat kepada Surya Hardi (Murdoks) di Riau, kali ini FAM Indonesia memberikan mandat kepada Fahmi Hamzah (nama pena “Darwis Kelana”) untuk mempersiapkan pembentukan FAM Wilayah Papua. Insya Allah, daerah-daerah lainnya segera menyusul.

    Siapa Fahmi Hamzah? Ia adalah anggota FAM Indonesia asal Papua. Lahir tanggal 12 April di Jayapura, Papua, gerbang timurnya Nusantara. Alumnus Universitas Cenderawasih Papua, Pendidikan Bahasa Inggris, tahun 2006, juga peraih Beasiswa S2 General Cultural Scholarship Scheme (GCSS) tahun 2012 dari Indian Council for Cultural Relations (ICCR).

    Karya tulis pertamanya yang diterbitkan adalah “Matematika dalam Qur’an & Veda” (Penerbit Paramita, 2011). Buku ketiganya berupa kumpulan 100 Puisi berjudul “Inspirasi dari Langit” (Penerbit FAM Publishing, 2013.

    Selain aktif di FAM Indonesia sebagai anggota FAM Wilayah Papua, ia juga bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) pada Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Keerom, Papua. Ia bisa dihubungi lewat akun Facebook: Fahmi Hamzah, e-mail: fahmi_hamzah21@yahoo.com. Berdomisili di Arso VI, Kabupaten Keerom, Papua.

    Salam sukses untuk Mas Fahmi Hamzah. Ditunggu gebrakan literasinya di Bumi Cenderawasih!

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fahmi Hamzah, Penerima Mandat Pembentukan FAM Wilayah Papua Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top