• Info Terkini

    Sunday, February 2, 2014

    Buku “Mengeja Cinta” Karya Anisa Wijayanti

    Judul: Mengeja Cinta
    Penulis: Anisa Wijayanti
    Kategori: Buku Puisi
    Terbit: Desember 2013
    Tebal: 149 hlm
    ISBN: 978-602-7956-42-1
    Harga: Rp39.000,-


    Mengeja Cinta adalah kumpulan puisi karya Anisa Wijayanti yang menulis tentang makna cinta secara universal. Tema cinta bukan barang baru yang ditulis oleh banyak penyair, tetapi tidak pernah habis-habisnya ditulis karena setiap zamannya, sejak Shakespeare hingga zaman penyair hari ini, cinta selalu tumbuh dan hilang, berganti dengan segala warnanya.

    Puisi-puisi di dalam buku ini merupakan puisi-puisi pilihan karya Anisa Wijayanti yang diharapkan kelahirannya menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk  memaknai cinta lewat puisi. Buku ini juga diharapkan dapat menambah daftar khasanah kesusastraan Indonesia modern dan menjadi bahan rujukan di kelas-kelas sastra, khususnya di tingkat sekolah menengah.

    ***

    Sekumpulan puisi di dalam buku ini ditulis dengan sederhana tetapi sarat makna. Ada gambaran alam yang indah, persahabatan, cinta kasih, kemahabesaran Tuhan, dan segala persoalan hidup lainnya. Puisi memang menjadi media yang ampuh menyalurkan buah perenungan yang manfaatnya akan sampai kepada pembaca.

    ~Muhammad Subhan, Penulis dan Jurnalis, Pegiat FAM Indonesia

    Cikal bakal penyair telah lahir; Anisa Wijayanti. Produktivitasnya berkarya dan caranya menulis puisi menaruh harapan bagi kita bahwa masa depan dunia kepenyairan, khususnya perempuan, cerah. Cerah dalam arti, kehadiran puisi-puisnya memberi warna baru bagi perpuisian tanah air.

    ~Aliya Nurlela, Penulis Fiksi dan Nonfiksi, Pegiat FAM Indonesia

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com,  dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku “Mengeja Cinta” Karya Anisa Wijayanti Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top