• Info Terkini

    Tuesday, March 18, 2014

    Penerbitan Antologi Kisah Inspiratif: “Sepenggal Kisah di Balik Sakit”

    FAMili, dalam hidup Anda pasti pernah mengalami sakit, baik parah maupun ringan. Banyak orang memulai titik balik dalam hidupnya setelah sembuh dari sakit yang menimpa. Sakit menjadikan mereka mendulang syukur dan hikmah. Sakit menjadikan mereka lebih semangat menjalani hidup setelah menemui kesembuhan. Melalui sakit pula, mereka menemukan jalan untuk berkarya lebih baik dari sebelumnya.

    Anda mempunyai kisah inspiratif tentang sakit yang pernah Anda derita? Tuliskan kisah nyata Anda, dan bergabunglah bersama sejumlah penulis lainnya yang berbagi pengalaman tentang sakit yang mereka derita. Siapa tahu, kisah yang Anda tulis itu bermanfaat bagi orang lain, termasuk menjadi motivasi bagi orang-orang yang sedang terbaring sakit setelah membaca kisah Anda. 

    FAM Publishing (Divisi Penerbitan FAM Indonesia) akan membukukan kisah-kisah inspiratif tersebut. Tim redaksi FAM Publishing akan memilih 30 naskah terbaik. Ke-30 naskah kisah inspiratif terpilih akan dibukukan secara gratis oleh FAM Publishing. Penulis-penulis yang kisahnya terpilih dan layak masuk dalam buku ini hanya diminta untuk membeli buku sebagai bukti terbit, minimal 2 (dua) eksemplar seharga Rp110.000,- (sudah termasuk harga buku dan ongkos kirim ke alamat penulis). Khusus anggota FAM seharga Rp105.000.

    Jika kisah nyata Anda memenuhi persyaratan di atas, jangan tunggu lama, karena program ini terbatas. Penerimaan naskah dibuka 27 Februari 2014 hingga tanggal 10 April 2014.

    Adapun syarat/ketentuan mengikuti penerbitan antologi ini, sbb:

    1. Peserta umum (muslim/nonmuslim, anggota FAM/nonanggota).

    2. Kisah yang ditulis adalah kisah nyata diri sendiri (bukan kisah orang lain).

    3. Naskah ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    4. Panjang naskah maksimal 3-4 halaman, 1 spasi.

    5. Di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri penulis.

    6. Mencantumkan alamat domisili, alamat email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

    7. Naskah dikirim melalui email: lombafamindonesia@gmail.com. Naskah yang masuk, akan mendapat balasan dari admin FAM Publishing.

    8. Naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email. Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup “Forum Aishiteru Menulis” dan “Penerbit FAM Publishing.”

    Jika Anda sudah mantap ingin berbagi kisah nyata saat Anda ditimpa musibah sakit, jangan menunggu deadline, segera kirimkan naskahnya. Kami doakan semoga Anda selalu diberi kesehatan oleh Allah Swt.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penerbitan Antologi Kisah Inspiratif: “Sepenggal Kisah di Balik Sakit” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top