• Info Terkini

    Saturday, May 3, 2014

    Ikuti, Penerbitan Antologi Kisah Inspiratif “Ketika Menulis Jadi Pilihan”

    Sahabat, Anda mungkin tidak pernah menyangka, ketika saat bahagia, sedih, terluka hingga galau tiba-tiba menjadikan menulis sebagai “pelampiasan.” Kebahagiaan yang memuncak dan beban yang menghimpit, seolah terlepaskan ketika dituangkan dalam tulisan.

    Tulisan telah menjadi tempat untuk berbagi—baik suka maupun duka. Dari kebiasaan yang tak disadari (atau mungkin disadari) itulah, Anda terbiasa menulis, bahkan semakin rajin menulis tanpa disebabkan faktor suasana hati. Anda seperti menemukan keasyikan lewat menulis dan merasa nyaman “curhat” lewat tulisan. Sebagian dari Anda, bahkan telah menyandang predikat penulis. Sebab, menulis sudah menjadi rutinitas harian, pekerjaan, dan pilihan.

    Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia sebagai wadah kepenulisan nasional tergerak untuk membukukan kisah-kisah inspiratif Anda dengan tema “Ketika Menulis Jadi Pilihan.” Silakan kirim naskah Anda yang menceritakan kisah pribadi Anda mencintai tulis menulis. Siapa pun boleh mengikuti antologi ini, tidak ada syarat sudah menerbitkan buku atau karyanya terbit di media.

    Penerimaan naskah dibuka sejak 5 Mei 2014 hingga 5 Juni 2014. Biaya penerbitan buku ini ditanggung sepenuhnya oleh Penerbit FAM Publishing. Setiap penulis yang naskahnya lolos seleksi hanya diharuskan membeli minimal 1 (satu) eksemplar buku seharga Rp75.000 (untuk anggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim) dan Rp80.000 (untuk nonanggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim).

    Adapun ketentuan mengikuti antologi ini, sbb:

    1. Peserta umum (untuk anggota FAM maupun nonanggota/baik muslim maupun nonmuslim).

    2. Kisah yang ditulis adalah kisah nyata diri sendiri (bukan kisah orang lain).

    3. Naskah ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    4. Panjang naskah maksimal 3-4 halaman, 1 spasi.

    5. Di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri.

    6. Di bawah naskah penulis harap mencantumkan alamat domisili, alamat email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

    7. Naskah dikirim melalui email: gudangnaskah@yahoo.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM.

    8. Naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email. Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup “Forum Aishiteru Menulis” dan fanspage “Penerbit FAM Publishing.”

    Jika Anda sudah mantap, jangan menunggu deadline, segera kirimkan naskahnya.

    Salam santun, salam karya.

    FAM PUBLISHING
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti, Penerbitan Antologi Kisah Inspiratif “Ketika Menulis Jadi Pilihan” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top