• Info Terkini

    Monday, June 9, 2014

    Penerbitan Buku Antologi Inspiratif “Suka Duka Meraih Impian”

    Setiap orang pasti memiliki impian (obsesi/cita-cita), sebab impian adalah kekuatan yang akan menuntun seseorang dalam memprioritaskan apa yang akan dilakukannya. Impian adalah semangat menyongsong masa depan dengan penuh rasa optimis. Impian adalah tonggak awal langkah kaki seseorang menuju kemajuan, kesuksesan dan meraih sesuatu yang dianggap mustahil. Berkat impianlah orang memiliki kekuatan untuk bertahan dan berjuang dengan segala risikonya. Oleh karena itu, impian perlu diperjuangkan jika seseorang ingin berhasil meraihnya.

    Impian setiap orang pasti berbeda-beda. Setiap orang memiliki catatan harapan tersendiri dengan cara peraihan yang berbeda pula. Proses memperjuangkan impian ini, tentu sangat indah sekali untuk dituliskan. Mungkin Anda pernah dianggap muluk-muluk dengan impian yang sedang dibangun. Atau bahkan dicemooh, dianggap aneh-aneh, dijatuhkan semangat dan berbagai sikap negatif lainnya. Tapi Anda tetap percaya dengan impian itu, terus memperjuangkan dan yakin suatu saat akan teraih. Nah, mari kita tuliskan impian kita serta perjuangan seperti apa dalam meraihnya.

    Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia sebagai wadah kepenulisan nasional tergerak untuk membukukan kisah-kisah inspiratif Anda dengan tema “Suka Duka Meraih Impian.” Silakan kirim naskah Anda yang menceritakan kisah pribadi Anda tentang suka duka meraih impian. Siapa pun boleh menuliskan kisah pribadinya dalam meraih impian dan mengikuti antologi ini, tidak disyaratkan impian yang sudah teraih. Boleh juga menuliskan impian-impian yang sedang diperjuangkan.

    Penerimaan naskah dibuka sejak 10 Juni 2014 hingga 10 Juli 2014. Biaya penerbitan buku ini ditanggung sepenuhnya oleh Penerbit FAM Publishing. Setiap penulis yang naskahnya lolos seleksi hanya diharuskan membeli minimal 1 (satu) eksemplar buku seharga Rp75.000 (untuk anggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim) dan Rp80.000 (untuk nonanggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim).

    Adapun ketentuan mengikuti antologi ini, sbb:

    1. Peserta umum (untuk anggota FAM maupun nonanggota/baik muslim maupun nonmuslim).

    2. Kisah yang ditulis adalah kisah nyata diri sendiri (bukan kisah orang lain).

    3. Naskah ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    4. Panjang naskah maksimal 3-4 halaman, 1 spasi.

    5. Di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri.

    6. Di bawah naskah penulis harap mencantumkan alamat domisili, alamat email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

    7. Naskah dikirim melalui email: gudangnaskah@yahoo.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM.

    8. Naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email. Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup “Forum Aishiteru Menulis” dan fanspage “Penerbit FAM Publishing.”

    Jika Anda sudah mantap, jangan menunggu deadline, segera kirimkan naskahnya. Jangan takut bermimpi!

    Salam santun, salam karya.

    FAM PUBLISHING
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penerbitan Buku Antologi Inspiratif “Suka Duka Meraih Impian” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top