• Info Terkini

    Tuesday, September 30, 2014

    8 Butir Inspirasi dari Penulis Buku Terkenal GIRLBOSS

    www.jualbiocellglucogen.com
    Sophia Amoruso, perempuan yang lahir pada tanggal 20 April 1984 ini adalah sosok yang terkenal dan sukses. Ia adalah pendiri sekaligus pemilik Nasty Gal, salah satu perusahaan yang mengalami pertumbuhan pesat. Perusahaan ini menjual berbagai macam pakaian, sepatu, dan aksesoris untuk para wanita muda.

    Baru-baru ini tepatnya pada awal bulan Mei lalu, ia menerbitkan buku yang langsung laris manis di pasaran berjudul #GIRLBOSS. Dan inilah 8 butir inspirasi dari buku tersebut yang dilansir dari huffingtonpost.com.

    "Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan, kegagalan tak akan ada dalam kamus Anda karena kegagalan sesungguhnya adalah penemuan Anda."

    Ketika kita gagal, kita sesungguhnya sedang belajar mana yang benar-benar berhasil dan mana yang tidak. Jadi, kegagalan itu penting untuk kita bisa tumbuh.

    "Gila namanya jika melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda."

    Jika kita ingin mendapatkan hal yang baru, maka kita sebaiknya tak melakukan hal yang sama berulang kali. Tak perlu ragu untuk mencoba hal-hal baru dalam hidup.

    "Segala sesuatunya pasti punya sisi yang menarik."

    Kita mungkin sangat membenci pelajaran keuangan, tapi ketika ada orang yang bisa mengajari kita cara mengatur keuangan dengan lebih mudah dan sederhana, kita pastinya akan sangat senang mengikuti sarannya.

    "Selalu ada kesempatan tersembunyi di balik setiap kegagalan."

    Ketika gagal, memang akan sulit untuk melihat sisi baiknya. Namun, yang pasti dan sangat jelas adalah bahwa selalu ada kesempatan tersembunyi di balik setiap kegagalan yang Anda lakukan. Dan, Anda hanya perlu terus berjalan dan berusaha untuk mendapatkannya.

    "Apa pun yang Anda lakukan bisa jadi suatu kreativitas."

    Bosan dengan pekerjaan yang Anda lakukan sekarang? Cobalah untuk kembali berpikir seperti anak-anak dan lakukan sesuatu yang lain dari biasanya. Misalnya saja, cobalah tantang diri Anda untuk mengetik 300 kata dalam waktu 10 menit. Dan jika Anda berhasil, berilah hadiah untuk diri Anda sendiri.

    "Apa pun mimpi Anda, jika Anda terus saja mendengarkan orang-orang yang ada di sekitar Anda, peluang mimpi Anda untuk menjadi nyata sangatlah tipis."

    Mungkin kalimat tersebut terdengar aneh. Tapi, coba kita lihat dari sebuah sisi. Setiap orang pastinya memiliki opini dan persepsi yang berbeda-beda. Dan, jika hanya terus mendengarkan ocehan mereka, kepercayaan diri Anda bisa jadi menurun dan Anda bisa-bisa kehilangan kesempatan emas Anda untuk mewujudkan impian.

    "Anda membentuk dunia, setapak demi setapak... jadi jangan pernah berhenti."

    Semua keputusan dan pilihan yang Anda buat akan memengaruhi orang-orang di sekitar Anda termasuk diri Anda sendiri. Jika Anda ingin mengubah dunia, lakukan sedikit demi sedikit dengan keyakinan yang pasti dan jangan pernah menyerah.

    "Semakin Anda membandingkan diri dengan orang lain, Anda malah akan semakin melemahkan diri Anda."

    Mengambil inspirasi dari kisah kesuksesan orang lain memang bisa memotivasi Anda. Tapi jangan sampai Anda terlena dan terlalu sering membandingkan diri dengan orang lain. Tetaplah fokus pada diri Anda sendiri dan lakukan yang terbaik untuk Anda.

    Nah, jika Anda ingin sukses dan berhasil, semua dimulai dari diri Anda sendiri. Kejar mimpi Anda sekarang juga dan jangan pernah merasa kalah atau menyerah dalam menghadapi setiap hambatan atau rintangan yang ada. (*)

    Sumber: VIMALE.com

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Klik caranya DI SINI.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 8 Butir Inspirasi dari Penulis Buku Terkenal GIRLBOSS Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top