• Info Terkini

    Wednesday, September 24, 2014

    Ikhsan Satria Irianto (Curup): “Mahasiswa ISI Padangpanjang yang Ingin Jadi Sastrawan”

    IKHSAN SATRIA IRIANTO
    Ikhsan Satria Irianto, biasa di panggil Ikhsan. Mempunyai nama panggung dan nama pena “Pakde Kusir” . Ia dilahirkan di Curup, 03 Juli 1996. Anak ke-3 dari pasangan Mey Irianto (ayah) dan Fatriani Hartati (ibu).

    Alamat Lengkapnya di Jalan Saptamarga Gang Baru No. 03 Curup Bengkulu, tetapi ia sekarang tinggal di Padangpanjang untuk melanjutkan pendidikan di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang.

    Lelaki yang bercita-cita menjadi sastrawan dan seniman profesional ini mulai tertarik di dunia kepenulisan sejak kelas 6 SD. Ia senang sekali membuat karangan berdasarkan cerita nyata. Setelah SMP mulai mencoba membuat puisi-puisi remaja. SMA, ia sudah mulai aktif menulis, terutama ketika masuk Sanggar Seni Velya.

    Di sanggar itu dia banyak menjumpai naskah-naskah. Ia juga di percayakan menjadi penulis naskah tetap di Sanggar Seni Velya, dan pada akhirnya memilih FAM Indonesia yang berpusat di Kediri Jawa Timur  untuk mengembangkan bakat menulisnya.

    Karya-karyanya telah dimuat di beberapa antologi bersama, tetapi ia berharap ke depannya bisa menerbitkan buku antologi puisinya sendiri.

    Pengantong ID-FAM2065S ini dapat dihubungi melalui: FB: Ikhsan Satria Irianto, Email: irianto0307sung@gmail.com, Twiter: @satria_irianto, Hp: 082306992929 atau Pin: 7FC6D68F. (*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikhsan Satria Irianto (Curup): “Mahasiswa ISI Padangpanjang yang Ingin Jadi Sastrawan” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top