• Info Terkini

    Sunday, October 12, 2014

    Habis Gelap Terbitlah Erang

    Judul: Habis Gelap Terbitlah Erang
    Penulis: Anas Farihin
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-7956-83-4
    Terbit: Oktober 2014
    Tebal: 101 hal 14 x 20 cm.
    Harga: Rp33.000,- (di luar ongkos kirim)

    Apa itu cinta? Tahukah Anda apa itu cinta? Semua orang berusaha mencari tahu tentang definisi yang tepat untuk mendeskripsikan cinta. Ada yang benar-benar mendefinisikan cinta melalui kata-kata. Ada pula yang berakhir dengan mengatakan bahwa cinta itu adalah misteri atau sebuah teka-teki yang tidak menepati janji. Karena cinta itu setinggi langit, seluas samudera, dan sedalam lautan; beberapa orang pun hanya bisa mendefinisikan cinta dengan kata cinta itu sendiri. Benar. Cinta adalah cinta. Tidak ada kata atau kalimat yang cukup pantas disandingkan dengan cinta kecuali cinta itu sendiri.

    Di buku ini, saya tidak akan mendefinisikan apa itu cinta. Saya hanya akan memberi tahu bagaimana seseorang merasakan cinta, sehingga dengan sendirinya anda akan tahu apa itu sebenarnya cinta. Dan, dalam hal ini, hanya cinta antar lawan jenis saja yang akan digambarkan; tentunya melalui bait-bait puisi, bukan yang lain.

    ***

    “Habis Gelap Terbitlah Erang” judul yang sangat unik dan menarik. Bernilai jual, sebab mengundang rasa penasaran pembaca. Sekumpulan puisi di dalam buku ini pun “renyah”, asyik dibaca untuk menghalau sepi di kala senggang.

    ~Muhammad Subhan, pegiat FAM Indonesia, jurnalis & penulis

    Mendefinisikan cinta lewat puisi adalah cara paling elegan bagi seorang penyair. Anas Farihin membuktikan itu, dan bacalah bukunya ini. Anda akan memahami hakikat cinta dengan cara yang berbeda.

    ~Aliya Nurlela, pegiat FAM Indonesia, penulis fiksi & non fiksi

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com, dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Habis Gelap Terbitlah Erang Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top