• Info Terkini

    Friday, October 24, 2014

    Penerbitan Antologi Puisi “Pahlawan, Kau Cahaya yang Tak Pernah Redup”

    Dibuka: 25 Oktober 2014
    Deadline: 25 Nopember 2014


    Sahabat dan FAMili di mana pun berada, Penerbit FAM Publishing—Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia—kami kembali mengajak Anda untuk aktif dan kreatif berbagi tulisan melalui puisi-puisi inspiratif dengan tema “Pahlawan, Kau Cahaya yang Tak Pernah Redup” sebagai bentuk apresiasi Anda terhadap jasa-jasa pahlawan.

    Hakikatnya, pahlawan adalah orang yang berjasa. Anda pasti memiliki sosok yang dianggap pahlawan dalam kehidupan; apakah orangtua, guru, teman, sahabat, dll. Silakan tuangkan dalam bentuk puisi yang bernilai perjuangan; bisa tentang perjuangan seorang ibu, perjuangan melawan kemiskinan, perjuangan menggapai cita-cita, perjuangan kemerdekaan, dan lainnya. Harapannya dari puisi-puisi ini ada hikmah dan pesan-pesan  yang dapat dipetik serta bermanfaat bagi pembacanya.

    Penerimaan naskah dibuka mulai tanggal 25 Oktober 2014 hingga 20 Nopember 2014. Biaya penerbitan (pracetak) buku ini ditanggung sepenuhnya oleh Penerbit FAM Publishing. Setiap penulis yang naskahnya lolos seleksi hanya direkomendasikan memiliki bukti terbit minimal 1 (satu) eksemplar dengan biaya seharga Rp75.000,- per eksemplar (untuk anggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim) dan Rp80.000,- per eksemplar (untuk nonanggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim).

    Adapun ketentuan mengikuti penerbitan buku antologi puisi ini adalah sbb:

    1. Peserta umum (untuk anggota FAM maupun nonanggota/baik muslim maupun nonmuslim).

    2. Naskah ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    4. Jumlah puisi yang dikirim  2 (dua) judul.

    5. Panjang naskah untuk satu puisi maksimal 1 (satu) halaman 1 (satu) spasi. Dua naskah puisi maksimal 2 halaman 1 (satu) spasi.

    6. Di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

    7. Naskah dikirim ke email: forumaishiterumenulis@yahoo.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

    8. Naskah adalah karya sendiri (bukan hasil plagiat).

    8. Naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email. Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup “Forum Aishiteru Menulis” dan fanspage “Penerbit FAM Publishing.”

    Jika Anda sudah mantap, jangan menunggu deadline, segera kirimkan naskah Anda!

    Salam santun, salam karya.

    FAM PUBLISHING
    Divisi Penerbitan FAM Indonesia

    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penerbitan Antologi Puisi “Pahlawan, Kau Cahaya yang Tak Pernah Redup” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top