• Info Terkini

    Sunday, October 12, 2014

    Penerimaan Naskah Antologi Cerpen Bertema “Sahabat, Bersamamu Aku Bisa”

    Sahabat dan FAMili di mana pun berada, keberadaan seorang sahabat di samping kita memberikan warna tersendiri dalam hidup. Dia menjadi penyemangat, tempat mencurahkan segala rasa, tempat sharing segala masalah dan teman dalam suka-duka. Kehadirannya sangat berarti. Tak jarang persahabatan yang terjalin tulus itu meningkat statusnya menjadi ikatan persaudaraan. Antara aku dan dirinya sudah seperti saudara, layaknya kakak beradik atau karib. Tak dipungkiri, banyak juga persahabatan yang akhirnya justru menjadi permusuhan. Hanya gara-gara hal sepele yang dianggap besar, menghancurkan persahabatan yang telah dibina. Tapi tak sedikit yang memandang sahabatnya sebagai sumber motivasi. Kebersamaan dengan seorang sahabat membuatnya kuat dan BISA.

    Saat ini, Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, mengajak Anda kembali untuk ikut berpartisipasi dalam penerbitan antologi cerpen dengan tema “Sahabat, Bersamamu Aku Bisa.” Silakan tuliskan cerpen sesuai tema. Boleh terinspirasi oleh kisah nyata atau murni imajinasi. Naskah-naskah cerpen terpilih akan dibukukan dan diterbitkan oleh FAM Publishing.

    Penerimaan naskah dibuka mulai 10 Oktober 2014 hingga 10 Nopember 2014. Biaya penerbitan buku ini ditanggung sepenuhnya oleh Penerbit FAM Publishing. Setiap penulis yang naskahnya lolos seleksi hanya DIHARUSKAN membayar biaya registrasi untuk mendapatkan 1 (satu) eksemplar bukti terbit seharga Rp75.000 (untuk anggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim) dan Rp80.000 (untuk nonanggota FAM/sudah termasuk ongkos kirim).

    Adapun ketentuan mengikuti antologi ini, sbb:

    1. Peserta umum (untuk anggota FAM maupun nonanggota/baik muslim maupun nonmuslim).

    2.  Naskah ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    4. Panjang naskah maksimal 3-4 halaman, 1 spasi.

    5. Di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri.

    6. Di bawah naskah penulis harap mencantumkan alamat domisili, alamat email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

    7. Naskah dikirim melalui email: dapurnaskahfam@gmail.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM.

    8. Naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email. Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup “Forum Aishiteru Menulis” dan fanspage “Penerbit FAM Publishing.”

    Jika Anda sudah mantap, jangan menunggu deadline, segera kirimkan naskahnya.

    Salam santun, salam karya.

    FAM PUBLISHING
    Divisi Penerbitan FAM Indonesia

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Klik caranya DI SINI.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penerimaan Naskah Antologi Cerpen Bertema “Sahabat, Bersamamu Aku Bisa” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top