• Info Terkini

    Friday, November 14, 2014

    FAM Sumbang Buku ke Perpustakaan SMAN 1 Kandangan

    FAM Sumbangkan Buku ke SMAN 1 Kandangan
    Kandangan (FAMNews) – FAM Indonesia menyumbangkan sejumlah buku terbitan FAM Publishing ke Perpustakaan SMA Negeri 1 Kandangan, Kediri, Kamis (13/11/2014). Salah satu buku yang disumbangkan adalah “Ensiklopedi Penulis Indonesia Jilid 1”.

    Di dalam buku itu, terdapat 30 profil dan proses kreatif penulis Indonesia. Salah satu profil penulis di buku tersebut adalah siswi SMA Negeri 1 Kandangan bernama Mar’atun Najla Al-Faiq, penulis muda produktif yang telah melahirkan sejumlah buku.

    Buku diserahkan Tim FAM Indonesia, diwakili Irfa Sayidatur Rohmah dan Anik Istiyanik, dan diterima guru di sekolah itu.

    Selain menyumbangkan buku untuk koleksi perpustakaan SMA Negeri 1 Kandangan, kunjungan Tim FAM Indonesia sekaligus mengenalkan eksistensi FAM Indonesia sebagai komunitas kepenulisan nasional yang berpusat di Pare, Kediri.

    Tim FAM juga menyampaikan tujuan FAM didirikan yaitu untuk menyebarkan semangat cinta menulis di kalangan generasi muda khususnya siswa sekolah dasar, SLTP, SLTA, mahasiswa dan kalangan umum lainnya.

    FAM indonesia memiliki tekad membina anak-anak bangsa untuk cinta menulis dan gemar membaca buku. Sebab dua hal ini melatarbelakangi maju dan berkembangnya negara-negara di dunia lantaran rakyatnya suka membaca buku dan menulis karangan.

    Kunjungan Tim FAM Indonesia tersebut adalah bagian dari menyebarkan semangat cinta menulis dan membaca di kalangan siswa/siswi SLTA serta mengapresiasi karya yang telah mereka hasilkan.

    Bu Alfin sebagai guru yang menyambut kadatangan TIM FAM mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan sumbangan buku tersebut. Beliau berharap semoga ke depan akan muncul siswa/siswi yang minat menulis dan menghasilkan tulisan dari sekolah tersebut. (*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Sumbang Buku ke Perpustakaan SMAN 1 Kandangan Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top