• Info Terkini

    Tuesday, November 25, 2014

    Kopdar ke-22 FAM Surabaya Bahas Blog

    Anggota FAM Cabang Surabaya
    Surabaya (FAMNews) -- Kopdar ke-22 FAM Surabaya yang diadakan Ahad, 23 November 2014 pukul 10.15 - 12.00 di Kantor Bina Qalam Indonesia, memberi pencerahan dan pengalaman baru untuk ketujuh pesertanya.

    Melalui paparan yang disampaikan Reffi Dhinar (Juara 1 lomba blog), bisa diketahui bahwa menulis lewat media blog mempunyai prospek yang sangat cerah, sama cerahnya dengan menulis di media cetak.

    Memang, pada awalnya blog adalah tempat bagi seseorang yang ingin berkeluh kesah lewat tulisannya. Namun, pada akhirnya blog berkembang menjadi media alternatif untuk menuangkan kreativitas kita dalam bentuk tulisan.

    Bahkan, belakangan ini sangat sering diadakan lomba menulis melalui media blog yang bisa menjadi ajang asah kemampuan kita dalam berkarya dan bukan mustahil bisa mendapat banyak penghargaan (reward).

    Usai memberi wawasan seputar manfaat menjadi blogger, duet Reffi dan Hanum Hiyanumz (desainer blog FAM Surabaya.blogspot.com) dan sempat dibantu juga oleh Mbak Yuni (blogger Bina Qalam) juga membagi ilmu teknis dasar pembuatan blog.

    Diharapkan, sesudah kopdar ini sudah mulai banyak FAMili dan sahabat FAM yang berani berkarya dengan menjadi seorang blogger. (Yudha Prima)

    Lihat koleksi buku-buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar ke-22 FAM Surabaya Bahas Blog Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top