• Info Terkini

    Monday, November 24, 2014

    Sunset

    Judul: Sunset
    Penulis: Sherly Adra Pratiwi
    Kategori: Novel
    Terbit: Nopember 2014
    Tebal: 318 hal; 14 x 20 cm.
    Harga: Rp50.000,- (di luar ongkos kirim)
    ISBN: 978-602-7956-91-9


    Kali ini ibu terisak di ujung telepon, sementara aku sudah dari tadi menangis mendengarkan penjelasan ibu. Memang benar apa yang ayah dan ibu katakan. Tapi apakah aku sudah siap untuk patah hati? Siap untuk menceritakan semua ini pada uda Rizal. Aku masih mengharapkannya dan dia juga begitu, selalu saja menghubungiku.

    “Bu, bagaimana caraku melupakannya Bu?” Aku terisak menanyakan hal tersebut pada ibu. Air mataku mengalir tiada henti.

    “Jangan kaulupakan dia, karena sampai kapanpun kau tidak akan pernah bisa melupakan seseorang yang pernah datang dalam hidupmu. Ikhlaskan dan jadikan dia sebagai teman, sahabat atau bahkan seorang kakak. Walaupun sangat sulit, tapi percayalah ini lebih baik daripada kau berusaha melupakannya, karena semakin kau menghilangkannya dari ingatanmu, maka bayangannya akan semakin hinggap di kepalamu.”

    ***
       
    Skripsi selalu menjadi kado spesial bagi mahasiswa tingkat akhir yag akan meninggalkan kampus dan menyandang gelar sarjana yang selama ini mereka perjuangkan. Banyak yang bilang, ada hal penting yang harus dimiliki saat proses itu berlangsung, salah satunya yaitu penyemangat. Penyemangat seperti orangtua, teman, sahabat dan kekasih hati.

    Banyak kejutan luar biasa dan lika-liku panjang yang akan dilalui. Ada hal-hal baru yang ditemui dan pelajaran berharga di dalamnya. Begitu juga dengan Sarah, seorang gadis yang berjuang menyelesaikan skripsinya denga berbagai halangan dan rintangan. Mulai dari kehilangan para penyemangatnya, masalahd dosen pembimbing yang susah ditemui, hngga harus dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah yang dideritanya.

    Perjuangan Sarah dalam menjalani tes kesabaran ini begitu berat. Ia harus berjuang dengan tangisan dan air mata yang seakan tak pernah henti menemani hari-harinya. Seorang sahabat dan kekasih hati yang dicintainya tiba-tiba saja pergi saat dia membutuhkan keberadaan mereka. Tak hanya kesendirian, tapi mereka juga meninggalkan kekecewaan yang mendalam hingga menjadi beban pikiran.

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com,  dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sunset Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top