• Info Terkini

    Thursday, December 4, 2014

    Pesan FAM Indonesia untuk Anggota Baru

    Diumumkan kepada anggota baru FAM Indonesia yang telah mengantongi nomor IDFAM untuk dapat berinteraksi dengan pengurus atau anggota FAM di daerah masing-masing.

    Kegiatan FAM Indonesia di daerah bisa berupa kopdar, diskusi mingguan, maupun kegiatan literasi lainnya.

    Bagi daerah yang belum memiliki kepengurusan FAM Indonesia, anggota baru bisa berinteraksi dengan anggota aktif lainnya. Untuk mengetahui siapa saja anggota FAM di daerah masing-masing, bisa meminta data dan nomor kontak ke email FAM: forumaktifmenulis@yahoo.com.

    Dari interaksi sesama anggota itu dapat juga membahas persiapan pembentukan kepengurusan FAM bagi daerah yang belum memiliki pengurus. Grup dan Fanspage FAM Indonesia hanya media silaturahim dan tempat berbagi info kegiatan FAM, namun interaksi nyata yang sangat diharapkan adalah rekatnya silaturahim sesama anggota FAM Indonesia di masing-masing daerah dengan berbagai kegiatan literasinya.

    Sekurang-kurangnya, sesama pengurus dan anggota FAM Indonesia dapat bertemu seminggu atau dua minggu sekali, membahas isu-isu terkini seputar kepenulisan, berbagi karya, mendiskusikan karya, maupun membuat acara-acara kepenulisan.

    Semoga FAMili semakin aktif dan produktif melahirkan tulisan-tulisan yang mencerahkan. Salam aktif!

    FAM INDONESIA

    Apa saja kegiatan anggota FAM Indonesia? Lihat aktivitasnya DI SINI.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesan FAM Indonesia untuk Anggota Baru Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top