• Info Terkini

    Tuesday, December 30, 2014

    Sedikit-Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit

    Judul: Sedikit-Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit
    Penulis: 8 Penulis Kreatif
    Kategori: Antologi Nonfiksi
    Terbit: Januari 2015
    Tebal: 73 hal; 14 x 20 cm.
    ISBN: 978-602-7956-94-0
    Harga: Rp35.000,- (Harga belum termasuk Ongkir)

    Kontributor:
    Merintis Usaha Dakwah (Anna Ilham), Dari Pemulung Sampai Jadi Mahasiswa (Devi Yulianti Wafiah), SMART to Success (Dinda Sailut), Mengubah Paradigma (Randi Wahyudi), Membangun Jiwa Raga dari Titik Nol (Nency Hazar), Usaha Sulaman Minang (Yenni Artati, A.Md), LBB+Prestasi Utama Yogyakarta (Yose Rizal Triarto, S.Si), Di Balik Rahasia Tuhan (Yuyun Ambarwanto)

    ***

    Beragam kisah yang ditulis 8 Penulis Kreatif di buku ini. Tentang suka-duka merintis usaha dari nol. Bagaimana saat mereka memiliki keinginan mandiri, menghasilkan materi dari jerih payah sendiri dan ingin membahagiakan orang-orang yang dicintai, yang kemudian menyusun langkah-langkah untuk meraihnya.

    Berbagai upaya ditempuh untuk mewujudkan impian tersebut, seperti banyak membaca buku motivasi bisnis, sharing dengan teman yang memiliki usaha atau melakukan percobaan demi percobaan, untuk mencapai sebuah formula tepat dalam menjalankan usaha yang ditekuni.

    Mereka sudah bergelut langsung dalam sebuah usaha, meskipun dari usaha yang dijalani tersebut (mungkin) belum menampakkan hasil. Namun, di dalam buku ini mereka terbuka berbagai kisah proses mendirikan (menjalani) usaha tersebut, seberapa besar  tekad dan perjuangan saat mengawali semuanya dari nol dan (mungkin) tanpa modal sepeser pun.

    ***

    Sangat inspiratif. Mantra man jadda wa jadda juga ditemukan di buku ini. Yang bersungguh-sungguh ia akan berhasil. Para penulis di buku ini telah membuktikannya.

    ~Muhammad Subhan, pegiat FAM Indonesia, penulis & jurnalis

    Tidak ada pengusaha sukses tanpa jatuh-bangun di awal karirnya. Penderitaan, tekanan, air mata adalah teman setia ketika mereka mulai melangkah. Kisah dari nol itulah yang ditulis para penulis di buku ini. Sangat layak dibaca oleh entrepreneur muda.

    ~Aliya Nurlela, pegit FAM Indonesia, penulis cerpen dan novel

    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI

    Gabung dan like fanspage FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sedikit-Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top