• Info Terkini

    Sunday, March 15, 2015

    Kopdar ke-6 FAM Cabang Bukittinggi

    Taman Ngarai Maaram Bukittinggi
    Terima kasih kepada Pengurus FAM Cabang Bukittinggi yang telah mengirimkan laporan Kopdar ke-6 yang berlangsung siang tadi di Taman Maaram, Bukittinggi. Berikut laporannya:

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas nikmat yang telah dianugerahkan kepada kami, atas terselenggaranya Kopi Darat (Kopdar) FAM Bukittinggi yang ke 6 pada, Minggu, 15 Maret 2015, pukul 10.00 WIB, di Taman Ngarai Maaram Ateh Ngarai Bukittinggi. Kopdar diisi dengan diskusi cerpen dan evaluasi kegiatan FAM Bukittinggi

    Kopdar diikuti anggota FAM Bukittinggi, yaitu Maryam Syarif, Aulia Rahman, Ii Gustiawan, Rahmi Intan, M. Harizon, Tri Adnan. Untuk anggota lainnya ada yang tidak bisa hadir sebab berhalangan (sakit dan izin), di antaranya: Oktavia, Zifano, Eca, Rhatna Dewi, Doni Alfajri, dan Hendri Efendi.

    Diskusi FAM Bukittinggi

    Begitu banyak hal yang berkesan pada kopdar kali ini, yaitu dengan pembahasan cerpen dan tata cara pembuatan cerpen agar dapat diminati para pembaca, dan kami pun banyak belajar dari Kak Tri Adnan tentang teknik menulis cerpen, dan Kak Tri pun sudah berpengalaman dalam kepenulisan dan seorang pemimpin redaksi koran kampus.

    Setelah Diskusi selesai kami pun menikmati acara pameran fotografi mahasiswa ISI Padang panjang.

    Kesimpulan Kopdar, di antaranya: membuat iuran baju seragam Kopdar, membuat undangan untuk sosialisasi FAM Indonesia di sekolah dan kampus serta bekerja sama dengan pihak sekolah dan kampus-kampus untuk kegiatan literasi.

    Demikian laporan ini kami buat, semoga bermanfaat.

    Bukittinggi, 15 Maret 2015
    Ii Gustiawan/FAM Bukittinggi


    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar ke-6 FAM Cabang Bukittinggi Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top