• Info Terkini

    Thursday, March 5, 2015

    Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Kata Mutiara Inspiratif dalam Rangka Milad ke-3 FAM Indonesia

    Pengurus Pusat FAM Indonesia malam ini mengumumkan 3 (tiga) Pemenang Utama dari 104 (seratus empat)  naskah kata mutiara yang dikirim ke email FAM Indonesia dalam rangka Milad ke-3 FAM Indonesia. Berikut nama-nama pemenang dan karyanya:

    TERBAIK 1:

    Intan Puspita Dewi (Jakarta)

    Kata Mutiara: “Saat bilangan tahun bertambah, sebuah konsistensi bisa saja dipertanyakan. Masihkah menggenggam prinsip dasar dan visi misi yang sama seperti saat awal kehadirannya? Alhamdulillah, tiga tahun berlalu, FAM dapat membuktikannya; “Membina anak-anak bangsa gemar membaca buku dan menulis”, masih terus bertahan, diperjuangkan, dan diperbaiki. Selamat ulang tahun FAM Indonesia. Jaya selalu!”

    TERBAIK 2:

    Lia Zaenab Zee (Makassar)

    Kata Mutiara: “Berbagi ilmu serupa sumur yang terkuras untuk dimanfaatkan. Makin terkuras makin memicu semangat mata airnya mengalir lebih deras. Serupa itu pulalah FAM Indonesia, menyebar manfaat dan bersinergi berbagi ilmu bagi siapa pun yang mengetuk pintunya. Dan FAM Indonesia dengan tersenyum menyambut dalam pelukan hangat yang amanah. Selamat Milad ke-3. Tetaplah bersemangat dalam ‘membelukarkan’ ilmu di bentang ranah yang makin luas dan makin bermanfaat bagi semua orang.”

    TERBAIK 3:

    Suharto (Depok)

    Kata Mutiara: “Tidak mudah untuk mencapai puncak tertinggi sebuah gunung. Perlu kesabaran, kekuatan lahir dan batin. Begitu juga FAM Indonesia, untuk mencapai puncak kesuksesan perlu sebuah Ruh Ilahi yang mantap dan tak pernah putus asa.”

    SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG!!!
    Sebagai tanda apresiasi, masing-masing pemenang berhak menerima 8 (delapan) paket buku yang telah disiapkan FAM Publishing, Divisi Penerbitan FAM Indonesia.

    Untuk pengiriman hadiah, kepada nama-nama pemenang di atas harap segera menghubungi FAM Indonesia via email: forumaktifmenulis@yahoo.com. Kirimkan alamat lengkap domisili Anda (Nama Penerima, Jalan, Nomor Rumah, Gang, RT/RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Provinsi dan nomor handphone aktif).

    Kepada seluruh peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati, ikuti event menulis FAM Indonesia lainnya. Kesempatan menang akan selalu terbuka kapanpun dan di mana pun.

    Sebagai tanda terima kasih FAM Indonesia, seluruh peserta akan menerima Piagam Penghargaan yang akan dikirim ke email masing-masing.

    Keputusan Dewan Juri atas nama-nama pemenang di atas adalah mutlak, mengikat, tidak dapat diganggu-gugat, dan tidak diadakan surat menyurat dalam bentuk apa pun.

    Salam aktif!
    FAM INDONESIA


    Lihat buku-buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Kata Mutiara Inspiratif dalam Rangka Milad ke-3 FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top