• Info Terkini

    Thursday, April 16, 2015

    FAM Cabang Bukittinggi Gagas Penerbitan Buku Antologi Cerpen

    Kopdar ke-7 FAM Bukittinggi
    Bukittinggi (FAMNews) -- Kopi Darat (Kopdar) ke-7 FAM Cabang Bukittinggi yang diadakan, Minggu, 12 April 2015, pukul 10.00 WIB, di Taman Ngarai Maaram Ateh Ngarai Bukittinggi berjalan sukses.

    Kegiatan menggagas pembuatan buku Antologi Cerpen. “Alhamdulillah! Acara kali ini sangat meriah sekali dan ramai. Para anggota sangat antusias mengikuti acara, serta mengemukan pendapat masing-masing,” ujar Rahmi Intan, Humas FAM Cabang Bukittinggi.

    Kopdar diikuti anggota FAM Bukittinggi, yaitu Maryam Syarif, Ii Gustiawan, Rahmi Intan, M. Harizon, Tri Adnan, Oktavia, Zifano Ozhie Caniago, Hendri Efendi, Kak Zora, Erni, Desi Fitria, Doni Alfajri.

    Untuk anggota lainnya ada yang tidak bisa hadir sebab berhalangan (sakit dan izin), di antaranya: Eca, Rhatna Dewi, Jhel Lhif, Dilla Rahmi, dan Aulia Rahman.

    Kopdar itu melahirkan beberapa kesimpulan, di antaranya: FAM Cabang Bukittinggi berencana akan membuat buku antologi cerpen dan puisi bertema “NEGERI PENCITRAAN”. Selain itu membahas iuran pembuatan seragam FAM dan pengumpulan uang kas. (*)

    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: FAM Cabang Bukittinggi Gagas Penerbitan Buku Antologi Cerpen Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top