• Info Terkini

    Friday, April 24, 2015

    Kopdar ke-4 FAM Cabang Kediri & Tulungagung

    Diskusi FAM Tulungagung & Ciamis
    Pare (FAMNews) -- Rabu, 22 April 2015 pukul 15.00 WIB-16.30 WIB, FAM Cabang Kediri & Tulungagung mengadakan Kopdar ke-4 di Taman Kilisuci, Pare. Meskipun sebelum acara hujan deras mengguyur Kota Pare, namun tidak menyurutkan niat para FAMili untuk menghadiri acara tersebut.

    Acara rutin bulanan yang sudah tiga kali mengambil tempat di Taman Kilisuci ini, diisi dengan silaturahim antar anggota. Selain itu diisi motivasi menulis dan dikusi interaktif yang dipandu Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia.

    Aliya Nurlela memberikan tips-tips menulis karya fiksi, khususnya cerpen dan novel. Para peserta diminta mengungkapkan pendapatnya untuk setiap tips yang diberikan. Hal ini dalam rangka merangsang daya tangkap dan ungkap mereka dalam menerima  informasi.

    Di samping itu, untuk membiasakan para anggota bersikap responsif, sehingga diskusi menjadi hidup. Tak lupa, Aliya Nurlela memberikan motivasi agar terus dan konsisten menulis dengan membiasakan menulis setiap hari, walaupun hanya menulis status di akun facebook (khususnya status yang positif atau bersifat motivasi).

    Sementara itu, Koordinator FAM Cabang Kediri & Tulungagung, Muhammad Saifullah, berharap acara kopdar seperti ini bisa rutin diadakan setiap bulan dan bisa diikuti seluruh anggota FAM yang berdomisili di wilayah Kediri dan Tulungagung.

    Menurutnya, pertemuan rutin bulanan ini akan mempererat tali silaturahim dan membangkitkan semangat menulis, hingga akan terus termotivasi untuk berkarya.

    Pertemuan selanjutnya direncanakan pada bulan Mei 2015. Pada kesempatan itu seluruh FAMili juga berkesempatan foto bersama di arena Taman Kilisuci. (*)

    Lihat koleksi buku-buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar ke-4 FAM Cabang Kediri & Tulungagung Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top