• Info Terkini

    Friday, May 15, 2015

    Heru Yonata: “Ingin Hidup Lebih Berarti dengan Menulis”

    Heru Yonata
    Heru Yonata adalah anggota Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia yang berasal dari Sumatera Selatan. Saat ini ia berdomisili di Lampung, tepatnya di Kampung Bukit Gemuruh, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

    Pria kelahiran Bengkulu, 4 Desember 1989 ini, adalah anak dari pasangan Bapak Nasution dan Ibu Rusma. Kedua orangtuanya adalah pedagang. Heru memiliki seorang adik bernama Heri Yansa.

    Di usianya yang telah memasuki 26 tahun, Heru hanya ingin menjadikan hidupnya lebih berarti dengan memulai menulis sesuatu yang bisa dibaca banyak orang, karena pada dasarnya membaca dan menulis adalah dua hal yang melatarbelakangi majunya sebuah negara.

    Apalagi dalam kehidupan sehari harinya, Heru (Mr. Heru) dikenal sebagai seorang pengajar Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah atas di Lampung. Dia berharap, pada akhirnya nanti bisa memberikan pelajaran menulis kepada anak-anak didiknya.

    Walaupun seorang guru Bahasa Inggris, tapi dia yakin dalam hal menulis dia mampu berkarya dengan baik atas bimbingan para senior di Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. (*)

    Lihat koleksi buku-buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Heru Yonata: “Ingin Hidup Lebih Berarti dengan Menulis” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top