• Info Terkini

    Friday, May 29, 2015

    Kisah Di Balik Kotaku

    Judul: Kisah Di Balik Kotaku
    Penulis: FAM Medan
    Kategori: Cerpen
    Terbit: Mei 2015
    Tebal: 85 hal; 14 x 20cm
    ISBN: 978-602-3350-26-1
    Harga: Rp35.000,- (Harga di luar ongkir)

    ***

    Inilah Medan, dengan segala pernak-pernik hikayat dawai episodenya. (Sumiati Al Yasmine, “Dawai Episode”)

    Pertemuan mereka juga bukan seromantis yang dipikirkan. Mereka bertemu di sudut kota lama Medan. (Liyando Hermawan Hasibuan, “Di Kota Ini”)

    Kali ini aku memutuskan untuk terbang ke Medan. Aku akan menemui suamiku yang hampir satu setengah tahun bertugas di kota terbesar di  Pulau Sumatera itu. (Nenny Makmun, “Kejutan untuk Suamiku”)

    Tidak sia-sia perjuangan dan pengorbanan masyarakat kota Medan untuk bangkit kembali setelah bertahun-tahun terjajah oleh bangsa asing. Aku bangga padamu, Kota Medan tercinta. (Yoade Septiana, “Medan Kotaku Tercinta”)

    Haniyah adalah salah satu pelajar dari desa paling terpencil dan paling terdalam di Medan. Ia mengawali hari-harinya dengan bersekolah di salah satu SD Negeri di Kota Medan. (Ryan P. Putra, “Menganyam Cita di Kotaku”)

    Ini Medan, Bung! Prediksi sering mleset, lho. (Rahimah Ib, “Nasibku & Si Enol”)

    Aku berharap, aku bisa ke menikmati pesona indahnya Medan ini lagi bersamamu. (Arif Hifzul, “Peringadi dan Memori Kenangan itu”)

    Kota Medan sebagai kota kelahiran saya, yakni sebagai pijakan pertama saya, mungkin akan menjadi pijakan terakhir pula bagi saya. (Sindi Violinda, “Ruiz Jadi Travel Writer”)

    Itulah mengapa aku amat mencintai Medan, kota di mana aku dilahirkan dan dibesarkan. (Nanda Dyani Amilla, “Surat Terakhir Nazla”)

    Jika ia memang orang batak, bukankah ulos merupakan barang berharga dan mahal baginya? Mengapa malah dijualnya? (Ade Pratiwi, “Ulos untuk Sahabat”)

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com]


    Lihat koleksi buku-buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kisah Di Balik Kotaku Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top