• Info Terkini

    Tuesday, May 26, 2015

    Sayap-Sayap Hikmah untuk Fadhil

    Judul: Sayap-Sayap Hikmah untuk Fadhil
    Penulis: Nita Nurfitria
    Kategori: Novel
    Terbit: Mei 2015
    Tebal: 133 hal; 14 x 21cm
    ISBN: 978-602-335-027-8
    Harga: Rp35.000,- (Harga di luar ongkos kirim)

    Buku yang menulis kisah nyata tentang kesabaran dan keikhlasan seorang ibu dan ayah yang berjuang demi kesembuhan buah hati, dan betapa indahnya hikmah yang diberikan Tuhan di balik itu.

    ***

    Tangguh sekali dirimu Fadhil, saat ketujuh jarum suntik itu menjadi sarapanmu sehari-hari. Saat bagian tubuh bekas jarum itu membiru, kau tetap merelakan kedua kaki dan tanganmu disayat demi tembusnya obat-obatan, meninggalkan beberapa bekas luka jahitan. Sebenarnya kaulah yang mengajari kami kekuatan. Jika sekecil itu kau telah diberi ujian yang besar. Maka kelak tumbuhlah menjadi pribadi yang besar, Sayang. Beriman besar dan berjiwa besar.

    Sekiranya kelak kau temui keputusasaan, kenanglah hari ini Fadhil. Pada perjuanganmu bertahan hidup, pada deraian airmata kami yang tertatih demi kesembuhanmu. Dan kau tahu, itu hanya sebagian kecil dari bukti betapa besarnya cinta kami padamu. Kapanpun kau membaca tulisan dalam buku ini. Mama hanya berharap lembaran ini mampu menerbangkan sayap-sayap hikmah di balik sakitmu. Mama ingin kau memahami tentang perjuangan, pengorbanan dan kasih sayang. Terutama cinta dari Allah yang Maha Rahman.

    ***

    Bagian demi bagian tulisan ini adalah ikhtiar untuk mengarifi hidup. Membacanya menjadi pengingatku agar terus menjadi insan yang penuh rasa syukur. (Gina Anggraeni)

    Hati ibu mana yang tak tersentuh membaca tulisan ini? Terharu sekali, sampai memeluk anakku sambil nangis. Subhanallah. (Fitri Dwi Utami)

    Bacaan wajib para orangtua yang ingin belajar ilmu ikhlas, sabar dan tegar. (Fachmy Andris Sabittrirohmah)

    Lihat koleksi buku-buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sayap-Sayap Hikmah untuk Fadhil Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top