• Info Terkini

    Sunday, June 21, 2015

    Di Bawah Langit Pangkalan Bun

    Judul: Di Bawah Langit Pangkalan Bun
    Penulis: Sasha Lina Saputri
    Kategori: Novel
    Terbit: Juni 2015
    Tebal: x + 548 hal; 13,5 x 20 cm
    ISBN: 978-602-335-043-8
    Harga: Rp65.000,-

    “Cinta yang melayang-layang di langit itu menakutkan, dan cinta yang terkubur di bumi itu menyedihkan.” Itulah ungkapan yang paling pas untuk novel yang berjudul Di Bawah Langit Pangkalan Bun. Cerita fiksi ini diangkat dari tragedi jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501 yang mampu menguras air mata pembaca.

    Jane adalah wanita yang selalu terlihat tegar. Meski hatinya rapuh tetaplah jiwanya teguh. Cintanya utuh, walau kenyataan yang ia hadapi adalah cinta yang telah runtuh. Itulah nasib yang harus Jane terima, mengikhlaskan kekasihnya untuk seorang Zora yang sudah dianggapnya sebagai saudara. Namun kehendak takdir siapa yang mampu melawan-Nya? Pada puncaknya cinta Bawae dan Zora yang indah harus berakhir melewati belenggu dan nestapa.

    Di bawah langit senja Pangkalan Bun, Bawae menemukan Zora yang sudah tak bernyawa. Jane menyaksikan bagaimana pilunya Bawae yang menangisi kekasihnya. Ia juga melihat bagaimana air mata itu jatuh ke wajah Zora yang sudah seputih kertas. Sambil memeluk kekasihnya, Bawae menghapus air matanya, lalu menengadahkan wajahnya ke langit senja, lelaki itu pun berdoa: “Ya Allah, Tuhanku yang Maha Rahim. Jika wanita ini jodohku yang sebenarnya, maka satukanlah kami di surga nantinya…”

    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Bawah Langit Pangkalan Bun Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top