• Info Terkini

    Selasa, 23 Juni 2015

    Lutung Kesandung

    Judul: Lutung Kesandung
    Penulis: Syarifuddin Hidayatullah Hamdani
    Kategori: Novel
    Terbit: Juni 2015
    Tebal: 165 hal; 14 x 20 cm
    ISBN: 978-602-335-041-4
    Harga: Rp39.000,-

    Masing-masing kita punya cerita yang bisa buat ngakak kan, Sob? Nah loh, sekarang giliran gue yang me-ngakak-in loe semua! Dengan cara apa? Jelas dengan “Catatan Lutung Kesandung” ini dong.

    Catatan dalam buku ini benar-benar really, Gan! Funny story! Pokoknya loe nggak rugi deh baca sampe tuntas. Terus yang rugi siapa? “Orang-orang yang rugi adalah mereka yang tidak beruntung”. Kata pepatah gitu, Gaaan!!! Di sini gue sengaja membicarakan ihwal tentang kehidupan dari mulai seragam abu-abu sampai nggak berseragam. Gile… ini buku apa kehidupan yang abstrak ya?

    Arrrrggghh, intinya loe bakal ketawa-ketiwi deh kalo udah punya buku ini. Jangankan baca dalemnya, loe nyentuh buku ini aja udah beruntung, Sob. Pengen tau alasannya? Dicari sendiri ya?

    Loe semua bakal ngangguk-ngangguk atau bahkan geleng-geleng karena Catatan Lutung Kesandung hampir semua diangkat dari kisah nyata. Pacaran, temenan, PDKT, sekolah, dunia kampus, ngulang mata kuliah, ah pokoknya semuanya ada di sini deh. Loe kalo nggak percaya mending cepet-cepet beli buku ini deh, Gan! Bukan masalah stok terbatas, tapi daripada loe diem sendiri di pojokan terus celana loe basah ya mending baca buku ini. Why? Biar ada alasan kenapa celana loe basah kuyup saat loe menyendiri di dalam ruang tertutup, Gaaaaan!!! Ampuuun!!!

    Mungkin gitu doang dari gue, penulis abal-abalan yang terlahir di desa pelosok. Buruan miliki buku ini Gan, kalo nggak ada loe (pembaca) buku ini bakal datar bak hidung tanpa upil (HAMPA). Sekian!!!

    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lutung Kesandung Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top