• Info Terkini

    Senin, 06 Juli 2015

    Rumah di Tengah Sawah

    Judul buku: Rumah di Tengah Sawah
    Penulis: Muhammad Subhan
    Kategori: Novel
    Penerbit: FAM Publishing
    Tebal: 157 halaman
    ISBN: 978-602-335-054-4
    Harga: Rp40.000,- (di luar ongkos kirim)

    SINOPSIS:

    Tibalah saat paling menakutkan itu. Puluhan aparat berbaju seragam datang ke lokasi rumah kami di tengah sawah. Sebuah kendaraan penghancur bangunan berukuran besar juga didatangkan. Suara mesinnya bagaikan auman harimau lapar. Kami histeris. Terpekik. Ibuku dan ibu-ibu tetangga lainnya memeluk erat anak-anak mereka. 

    Aku ketakutan dalam pelukan Ibu. Ibu menangis sejadi-jadinya. 

    “Jangan gusur rumah kami... di mana kami akan tinggal lagi...?!” Semua orang meratap di saat kesepakatan tak didapat antara pimpinan aparat dan kepala keluarga pemilik rumah di tengah sawah.

    Tanpa dikomando, puluhan aparat berwajah beringas itu masuk ke dalam rumah. Mengeluarkan semua barang yang ada. Kami diminta ke luar rumah. Bahkan untuk mengumpulkan buku-buku sekolahku pun aku tak diizinkan. 

    Bapak terpekur di sudut pagar menyaksikan peristiwa itu. Bapak memeluk Ibu dan memeluk tubuhku yang kecil. Polisi bersenjata sangat banyak jumlahnya. Wajah-wajah mereka beringas seolah tak berbelas kasihan. Ibu terus meraung meratapi nasib kami.

    [Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi call centre 0812 5982 1511 atau via email: forumaktifmenulis@yahoo.com. Kunjung toko buku online: www.fampublishing.net]

    Lihat koleksi buku karya anggota FAM Indonesia DI SINI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rumah di Tengah Sawah Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top