• Info Terkini

    Tuesday, October 27, 2015

    Penerbitan Buku Puisi Bertema “Ayah, di Bahumu Aku Bersandar”

    Dibuka: 20 Oktober 2015
    Deadline: 20 November 2015

    Sahabat dan FAMili di mana pun berada, Penerbit FAM Publishing—Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia—kembali mengajak Anda untuk aktif dan kreatif berbagi tulisan melalui puisi-puisi inspiratif. Kali ini bertema “Ayah, di Bahumu Aku Bersandar,” sebagai kado untuk ayah tercinta. 

    Hakikatnya, penghargaan terhadap seorang ayah tidak dapat diukur dengan hitungan satu atau dua hari. Kasih sayang seorang ayah tidak terbatas dan anak tidak akan mampu membalas limpahan kasih sayang itu. Ayah selalu ikhlas memberikan cinta kasihnya—seperti halnya ibu. Ayah selalu memberikan contoh keteladanan dan ketegaran. Belaian kasih ayah selalu menenangkan. 

    So, jangan ragu untuk berpartisipasi dalam event ini. Kirim naskah Anda! Mari kita berikan penghargaan kepada para ayah melalui puisi. Penerbit FAM Publishing akan membukukan karya terbaik Anda menjadi buku yang menarik dan menginspirasi banyak orang. Buku itu akan menjadi kado terindah untuk ayah tercinta.

    Bagaimana cara mengirim puisi dan diterbitkan di buku ini?

    Pertama, penulis umum (baik anggota FAM Indonesia maupun nonanggota), baik berdomisili di Tanah Air maupun di Mancanegara.

    Kedua, naskah puisi ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    Ketiga, panjang naskah puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

    Keempat, masing-masing peserta mengirimkan 2 (dua) judul puisi bertema “Ayah di Bahumu Aku Bersandar”.

    Kelima, di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi. 

    Keenam, naskah dikirim ke email: aishiterumenulis@gmail.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

    Ketujuh, naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia.

    Kedelapan, segera tulis dan kirim naskah Anda. 

    Salam santun, salam karya.

    FAM PUBLISHING
    Divisi Penerbitan FAM Indonesia

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penerbitan Buku Puisi Bertema “Ayah, di Bahumu Aku Bersandar” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top