• Info Terkini

    Wednesday, October 14, 2015

    Putri Ningsih, Suka Menulis Puisi

    Putri Ningsih
    Putri Ningsih, itulah nama lengkapnya, perempuan yang lahir di Desa Durian Tibarau, 4 September 1994. Ia anak pertama dari empat bersaudara. Salsabila adalah nama penanya yang ia dapatkan saat duduk di bangku SMA. Ia sangat senang jika namanya dipanggil dengan nama penanya tersebut. 

    Sejak SD sampai SMA ia sangat menyukai pelajaran Bahasa Indonesia, apalagi jika pelajaran tersebut membahas tentang sastra. Sejak SD ia memiliki hobi membaca puisi. Karena keasyikan membaca puisi timbul lah di pikirannya bahwa ia pun juga harus pandai dalam menulis. Katanya tidak mungkin puisi karya orang lain saja yang terus kita baca kan?

    Baginya menulis puisi adalah hal yang disenanginya saat ini. Ketika menuliskan kata demi kata, ada kepuasan tersendiri yang didapatkan serta fikirannya pun menjadi tenang. Suatu hari nanti ia sangat berharap bisa menjadi seorang penulis/penyair.

    Putri, perempuan yang berasal dari desa Durian Tibarau, Jorong Anam Koto Utara, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat ini adalah seorang yang penyabar, pemalu dan punya ambisi yang begitu tinggi. Motto hidupnya adalah selalu mencari Ridho Allah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Saat ini ia berdomisili di Padang yang berstatus sebagai mahasiswi jurusan Teknologi Hasil Pertanian fakultas teknologi Pertanian Universitas Andalas. Ia pun bercita-cita menjadi seorang enterpreneurship, seorang pengusaha sukses untuk membahagiakan kedua orangtuanya kelak.

    Dengan bergabungnya ia di FAM Indonesia, harapannya, ia bisa meningkat ukhuwah, sama-sama belajar dan saling berbagi antar penulis.

    Putri mengantongi nomor IDFAM3758M, Pasaman Barat, Sumatera Barat. Ia bisa dihubungi di email: putriningsih7@yahoo.co.id atau Facebook Putri Ningsih Melayu Salsabila, HP 081374236487 atau 085669100976 dan watts app 081374236487. (*)

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putri Ningsih, Suka Menulis Puisi Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top