• Info Terkini

    Senin, 16 November 2015

    Sebelas Sekolah di Nganjuk Ramaikan Bedah Novel “Senyum Gadis Bell’s Palsy”

    BEDAH NOVEL "SENYUM GADIS BELL'S PALSY KARYA ALIYA NURLELA
    Pare – Sebanyak sebelas sekolah di Nganjuk, Jawa Timur akan meramaikan launching dan bedah novel “Senyum Gadis Bell’s Palsy” karya Aliya Nurlela, Sabtu (21/11), di SMKN 1 Lengkong.

    Novel itu akan dibedah Eko Prasetyo (mantan edior Jawa Pos dan penulis sejumlah buku). SMKN 1 Lengkong memberikan apresiasi kepada penulis novel “Senyum Gadis Bell’s Palsy” yang juga Sekjen FAM Indonesia. 

    Di SMKN 1 Lengkong, acara akan dipandu Arifa, Guru SMA Negeri 4 Kediri yang juga pembina jurnalis siswa di sekolah itu.

    Selain dihadiri oleh guru dan siswa, acara di SMK Negeri 1 Lengkong juga dihadiri perwakilan dari pembina jurnalis di masing-masing sekolah yang diundang.

    Sementara di tempat terpisah, Minggu (6/11), novel “Senyum Gadis Bell’s Palsy” akan dibedah di Garden Hall BEC Kampung Inggris Pare. Pendiri Kampung Inggris M. Kallend Osen akan tampil membedah novel itu bersama Ajie Bahlawie (penulis dan motivator).

    Bagi FAMili yang berdomisili di seputaran Nganjuk dan Kampung Inggris silakan ikut meramaikan acara ini. Tersedia doorprize dan bazaar buku. (*)

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sebelas Sekolah di Nganjuk Ramaikan Bedah Novel “Senyum Gadis Bell’s Palsy” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top