• Info Terkini

    Tuesday, December 29, 2015

    Ikuti, Penerbitan Buku Puisi “Laut” Jilid 2

    Penerimaan naskah: 1 Januari 2016
    Deadline: 1 Februari 2016

    Laut adalah sumber kehidupan. Segala air bermuara ke laut. Begitupun, banyak puisi lahir dari laut. Laut menjadi inspirasi, motivasi, dan “gelanggang pertarungan” para penyair untuk melahirkan karya-karya mereka.

    Anda berbakat menulis puisi? Suka laut dan segala pesona tentang laut? Ini saatnya Anda menuangkan bakat dan kreativitas Anda menulis puisi. Galilah kedalaman laut lewat kekayaan diksi yang Anda miliki. Pukaulah pembaca lewat baris-baris puisi yang melaut maknanya di hati pembaca. Puisi Anda akan dibukukan bersama sejumlah penyair lainnya dalam buku antologi bertema “Laut” Jilid 2 (Jilid 1 sudah terbit Mei 2015).

    Bagaimana cara mengirim puisi dan diterbitkan di buku ini?

    Pertama, penulis umum (baik anggota FAM Indonesia maupun nonanggota), baik berdomisili di Tanah Air maupun di Mancanegara.

    Kedua, naskah puisi ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    Ketiga, panjang naskah puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

    Keempat, masing-masing peserta mengirimkan maksimal 2 (dua) judul puisi bertema “Laut”. Namun puisi yang akan dipilih dari masing-masing peserta hanya 1 (satu) puisi saja.

    Kelima, di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

    Keenam, naskah dikirim ke email: aishiterumenulis@gmail.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

    Ketujuh, naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia.

    Kedelapan, segera tulis dan kirim naskah Anda. Mari lautkan literasi di hati anak negeri.

    Salam aktif!
    FAM INDONESIA

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti, Penerbitan Buku Puisi “Laut” Jilid 2 Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top