• Info Terkini

    Jumat, 05 Februari 2016

    Meretas Jalan Perubahan

    Judul: Meretas  Jalan  Perubahan
    Penulis: Efri  Syamsul  Bahri
    Kategori; Buku Non Fiksi
    Terbit: September  2015
    Tebal: 190 hlm; 14 x 20 cm
    ISBN: 978-602-335-082-7
    Harga: Rp. 45. 000,- (Harga belum termasuk Ongkir)

    Setiap orang tentu bercita-cita untuk berubah menjadi lebih baik, maju, sukses dan terkenal. Untuk mencapainya setiap orang bisa jadi menempuh jalan yang berliku terjal dan melintasi perbukitan. Namun, satu hal yang patut dicatat jalan itu harus ditempuh. Buku ini mengurai berbagai jalan itu, antara lain: melalui proses hijrah, pendidikan, organisasi, adanya pemimpin yang adil dan bijaksana dan lainnya. 

    Perubahan adalah keniscayaan. Perubahan merupakan awal dari sebuah keberhasilan. Di masa lalu, para pejuang kemerdekaan telah menunjukkan kepada kita betapa kuatnya keinginan mereka untuk berubah. Mereka begitu gigih berjuang untuk menggapai kemerdekaan. Mereka begitu bersungguh-sungguh mengangkat senjata serta berdiplomasi untuk meraih kemerdekaan sejati, yakni: kemerdekaan atas segala bentuk penjajahan dan penindasan.

    Karakter perubahan inilah yang menurut penulis perlu ditumbuhkembangkan dan dihadirkan dalam setiap generasi. Kalau karakter ini hilang, maka mari terus berjuang, sungguh-sungguh dan optimis untuk meretas jalan perubahan.   

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Meretas Jalan Perubahan Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top