• Info Terkini

    Kamis, 03 Maret 2016

    FAM Bukittinggi Temu Darat, Gagas Gebrakan Literasi di Tahun 2016

    Bukittinggi (FAMNews) -- Forum Aktif Menulis (FAM) Cabang Bukittinggi kembali sukses mengadakan kopi darat (kopdar),  Minggu, 28 Februari 2016, di Wadjan Cafe Simpang Yarsi Bukittinggi.

    Pada kesempatan kali ini, FAM Bukittinggi membahas seputar sastra Indonesia. Semua anggota ikut serta mengisi materi perbincangan ini. Pertama, Hendri mengisi dan menjelaskan materi tentang puisi, lalu Harizon membahas tentang penulisan berita di koran, Ii Gustiawan menyampaikan kata baku dan tidak baku untuk penulisan karya fiksi, Ami menyampaikan tentang penulisan novel, sedangkan Tri menjelaskan tentang penulisan cerpen.

    Di samping membahas seputar sastra Indonesia, FAM Bukittinggi juga membahas bagaimana gebrakan terbaru FAM Cabang Bukittinggi agar FAM Indonesia dapat lebih dikenal masyarakat luas. 

    “Berbagai ide kreatif telah dapat kami munculkan, hanya saja masih butuh bantuan baik moril maupun materil dari berbagai pihak agar kegiatan FAM Bukittinggi dapat berjalan sukses,” ujar Hendri, salah seorang anggota FAM Bukittinggi.

    Di akhir kegiatan FAM Bukittinggi juga memperbincangkan kegiatan apa yang akan dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT FAM Indonesia. Jika masih belum sempat mengadakan kegiatan pada hari puncak milad FAM Indonesia, rencananya FAM Bukittinggi akan mengadakan pada hari dan tanggal yang berbeda.

    “Semoga FAM Indonesia semakin jaya, dunia literasi ini semakin maju dan FAM Indonesia selalu dicintai seluruh masyarakat Indonesia,” harap Ami, anggota FAM Bukittinggi lainnya. (Laporan: Muhammad Harizon)

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: FAM Bukittinggi Temu Darat, Gagas Gebrakan Literasi di Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top