• Info Terkini

    Friday, April 22, 2016

    Ikuti, Penerbitan Buku Puisi Bertema “Pesona Kotaku”

    Dibuka: 10 April 2016
    Deadline: 10 Mei 2016

    Sahabat dan FAMili di mana pun berada, Penerbit FAM Publishing—Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia—kembali mengajak Anda untuk aktif dan kreatif berbagi tulisan melalui puisi-puisi indah, kali ini dengan tema “Pesona Kotaku”. 

    Setiap orang pasti memiliki kota tempat tinggal yang menjadi pilihan. Tentu ada alasan utama yang membuat seseorang betah bermukim di kota tersebut. Entah itu karena kecocokan alamnya, rumah yang ditinggali, pertemanan, lingkungan, makanan khas, budaya dll. Apa pun alasan Anda menetap di suatu kota, pasti ada kesan yang layak dikenang melalui tulisan. 

    So, jangan ragu untuk berpartisipasi dalam event ini. Kirim naskah Anda! Tuliskan pesona kotamu melalui  puisi-puisi indah dan  bermakna. Penerbit FAM Publishing akan membukukan karya terbaik Anda menjadi buku yang menarik dan menginspirasi banyak orang. 

    Bagaimana cara mengirim puisi dan diterbitkan di buku ini?

    Pertama, penulis umum (baik anggota FAM Indonesia maupun nonanggota), baik berdomisili di Tanah Air maupun di Mancanegara.

    Kedua, naskah puisi ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

    Ketiga, panjang naskah puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

    Keempat, masing-masing peserta mengirimkan (maksimal) 2 (dua) judul puisi bertema “Pesona Kotaku”. Namun yang akan dipilih hanya 1 (satu) puisi. 

    Kelima, di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi. 

    Keenam, naskah dikirim ke email: aishiterumenulis@gmail.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

    Ketujuh, naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia.

    Kedelapan, segera tulis dan kirim naskah Anda. 

    Salam aktif!
    FAM INDONESIA

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti, Penerbitan Buku Puisi Bertema “Pesona Kotaku” Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top