• Info Terkini

    Saturday, April 23, 2016

    Pecinta Literasi di Pamekasan Sambut Kehadiran FAM Indonesia

    Temu Darat FAM Indonesia Cabang Pamekasan Madura
    Pamekasan (FAMNews) – Temu darat perdana Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Pamekasan digelar di Kota Gerbang Salam, Pamekasan. Tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah "Menulis Membuat Kita Eksis".  

    Acara itu berlangsung di halaman Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Rabu, 20 April 2016, lalu.

    Koordinator acara Gafur Abdullah yang juga penulis buku cerpen “Lembaran yang Terbuka” menuturkan, kehadiran FAM Indonesia di Pamekasan disambut hangat oleh teman-teman pecinta literasi khususnya kalangan mahasiswa. 

    Aktivis kampus yang akrab disapa Gafur itu menambahkan, kegiatan tersebut dihadiridelapan orang, di antaranya; Robitullah, Wahyudy, Fahkri, Rudi, Intan, May, Yuyun, Faliq dan Uswatun Hasanah.

    "Alhamdulillah, FAM Indonesia disambut hangat teman-teman di sini. Mereka datang satu persatu, hingga berjumlah delapan orang yang hadir. Semoga ke depan lebih banyak lagi yang datang dan yang terpenting mereka bisa aktif berkarya,” ujar Gafur.

    Ia pun bersyukur, acara tersebut dapat memberi embusan angin semangat bagi teman-temannya yang notabene selama ini membutuhkan komunitas kepenulisan. 

    "Saya menularkan semangat ke teman-teman, hingga teman-teman tertarik. Salah seorang peserta mengaku memang butuh komunitas seperti FAM Indonesia,” tambahnya.

    Acara tersebut berjalan lancar dan sukses. Peserta sangat antusias bergabung menjadi anggota FAM dan berkomitmen untuk menulis.

    "Insya Allah, kepengurusan FAM Cabang Pamekasan akan terbentuk dalam waktu dekat,” pungkas Gafur Abdullah. (*)

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pecinta Literasi di Pamekasan Sambut Kehadiran FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top