• Info Terkini

    Senin, 02 Mei 2016

    Bedah Novel Karya Anggota FAM Indonesia di Aula FIK UNP

    Anggota FAM Indonesia, Nova Eka Putri, kembali merilis novel terbarunya berjudul "Perasaanku Tak Sebercanda Itu". Novel perdana "Kamu Itu Subhanallah" terbit tahun lalu. Di novel kedua ini, Nova masih konsisten dengan kontens penulisan bernuansa religius, menjadikan karya-karyanya sebagai jalan untuk berdakwah. 

    "Novel ini tentang memahami dalamnya sebuah persahabatan. Ini tentang cinta kepada-Nya, memuliakan orangtua, mematahkan harapan dengan tangan sendiri demi adik-adik tercinta. Ini tentang rindu, memeluk rindu hingga rindu itu sudah lelah menemuinya. Ini tentang perasaan dan doa yang mengikatkan hati dan jiwa. Ini tentang benci dan dendam, tentang masa lalu, tentangmu," sebut Nova merangkum sebagian isi novel.

    Novel tersebut dibedah di Aula FIK UNP, Sabtu 30 April 2016. Tampil sebagai pembedah Muhammad Subhan (Penulis & Pegiat Forum Aktif Menulis Indonesia) dan Rofiq L Hayat (Penulis Novel "Di Bawah Langit Dua Benua"). Bertindak sebagai moderator M Habibi Adi Cipto dari Universitas Andalas Padang.

    Menyemarakkan acara, hadir empat model sampul novel "Perasaanku Tak Sebercanda Itu" yakni Harry Prasetyo, Hierro Juandhamik Bijaksi, Rani Permata Adi dan Deka Andriani RJ. [FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bedah Novel Karya Anggota FAM Indonesia di Aula FIK UNP Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top