• Info Terkini

    Minggu, 15 Mei 2016

    Forum Aktif Menulis (FAM) Wilayah Sumatera Barat Dukung Festival Sastra Anak dan Remaja


    Sabtu (14/5) digelar Festival Sastra Anak dan Remaja di Perpustakaan Daerah Sumatera Barat. Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan kecintaan terhadap sastra serta minat baca di kalangan pelajar.

    Menurut Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Sumbar Alwis, pada festival tersebut diangkat sejumlah kegiatan, yaitu penulisan kreatif remaja, workshop ilustrasi cerita anak, mendongeng, serta seminar kepenulisan menghadirkan pembicara yang juga Editor in Chief Penerbit Dar Mizan Benny Rhamdani.

    Kegiatan tersebut diselenggarakan atas hasil kerja sama sejumlah komunitas, yaitu Komunitas Kreatif Indonesia (KKI) Forum Aktif Menulis (FAM), Forum Lingkar Pena (FLP) dan Komunitas Rumah Kayu.

    FAM Wilayah Sumatera Barat yang dikoordinatori, Denni Meilizon ikut terlibat aktif dalam acara ini, menggerakan para anggota FAM di wilayah tersebut untuk ikut berpartisipasi. Menurutnya, acara berjalan lancar dan sukses.










    FAM Indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Forum Aktif Menulis (FAM) Wilayah Sumatera Barat Dukung Festival Sastra Anak dan Remaja Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top