• Info Terkini

    Thursday, May 19, 2016

    Nurul Khoiriyah, Semangat Mewujudkan Mimpi Jadi Penulis

    Nurul Khoiriyah, lebih dikenal dengan nama panggilan Nurul. Lahir, 7 maret 1995 di Lampung. Anak pertama dari dua bersaudara. Memiliki seorang adik bernama Sahrul Lelaki Pratama yang saat ini duduk di bangku SMP. Nurul merupakan anak dari pasangan Bapak Dukut dan Ibu Warjiyah. Dia senang membaca buku, mendengarkan musik, menulis, dan traveling.

    Saat ini, Nurul sedang menempuh studi di STAIN Jurai Siwo Metro, Jurusan Syariah, Program pendidikan Ekonomi Syariah.

    Nurul memiliki impian untuk menjadi penulis hebat, tidak mau kalah dengan penulis yang telah memiliki nama dan karya-karya hebat. Untuk itu, ia semangat mencoba menulis sebagai wujud membangun mimpinya. Dia mengawali langkahnya dengan bergabung di Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia yang merupakan wadah kepenulisan nasional.

    Harapannya, ia bisa belajar menulis, mendapat bimbingan, mendapat motivasi, bergaul dengan teman-teman penulis hingga menghasilkan karya. Ia yakin, setahap demi setahap mimpinya akan terwujud.

    Nurul saat ini sudah tercatat sebagai anggota resmi FAM Indonesia dengan nomor ID: IDFAM4110M (Lampung). Mottonya: “Mimpi adalah suatu titik di mana saat usaha dan doa mulai bersahabat.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Nurul Khoiriyah, Semangat Mewujudkan Mimpi Jadi Penulis Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top