• Info Terkini

    Minggu, 15 Mei 2016

    Untuk Sebuah Nama

    Judul : Untuk Sebuah Nama 
    Penulis : Liza Hilda Noor Azizah
    Kategori : Buku Puisi
    ISBN : 978-602-335-113-8
    Terbit : Mei 2016
    Tebal : viii + 74 hlm ; 14 x 20 cm
    Harga : Rp32.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Cinta adalah wewenang setiap manusia. Akan menjadikan bahagia atau tidak tentu kembali pada yang menjalani. Karena meyakini cinta juga memiliki hak untuk bahagia.

    Jika cinta tidak membawa bahagia lalu untuk apalagi cinta masih dipertahankan? Di depan sana masih banyak cinta yang menanti untuk menjemput bahagianya. Kecuali jika tidak ada lagi cukup waktu untuk mencari cinta yang baru. Maka cinta yang lalu akan tetap terasa utuh walau hanya mencintai seorang diri.

    Seperti aku, aku memiliki kisah cinta yang tidak sempurna. Cinta membuat kisahku patah. Aku tidak memperbaikinya sampai saat ini. Aku masih menjalani cinta yang sama. Aku mengubahnya menjadi bayangan mencintai, menyayangi, dan mengasihi tanpa jeda waktu.

    “Untuk Sebuah Nama” bukti cinta yang teramat padanya. Walau tak diketahui, walau tak dihargai, walau menjadikannya semakin berlalu dan pergi. Nyatanya, tidak membuatku beranjak untuk meninggalkan. Jika ada yang bertanya, apakah ini sakit? Aku tidak lagi mengetahui sakit itu seperti apa. Karena cinta yang ia tanggalkan memberiku hidup dalam imajinasi. Mata indahnya memberiku napas dalam impian. Aku tidak menyesali dengan rasa yang Tuhan beri, aku tidak membenci dengan caranya yang tidak memiliki hati. Aku hanya akan terus mencintai hingga batas mampu, karena saat aku memilih, tak ada syarat agar memiliki. Hingga pada akhirnya, aku harus tersadar dan beranjak dari mimpi, bahwa dia takkan kembali.
    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi Cal Centre: 0812 5982 1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Untuk Sebuah Nama Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top